Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Atta-Aurel Hermansyah Punya Cara Beda Saat Tanya Kabar Ke Pasangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Aurel Hermanyah membeberkan gaya komunikasi mereka dengan pasangan. Terungkap bahwa gaya komunikasi kedua pasangan artis itu ternyata sangat berbeda.

WowKeren - Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini berbagai soal gaya komunikasi mereka. Awalnya, Raffi dalam sebuah acara yang dihadiri Aurel dan Atta bertanya soal gaya komunikasi mereka usai menjadi orangtua.

Pasalnya, Raffi mengungkap jika ia dan sang istri, Nagita Slavina cukup santai dalam berkomunikasi. Raffi bahkan menirukan gaya bicaranya dan Gigi bila sedang bertukar kabar melalui telepon.

"Sama anak kan romantis, sama Atta begitu gak masih love you love you an gak atau enggak, 'aku pulang ya ha he oke, pulang woi, ini mau pulang, oke'," celetuk Raffi.

"Kak Raffi gitu gak? Kak Raffi gitu kan," tanya Aurel. "Iya," jawab Raffi.


Berbeda dengan Raffi Gigi, Aurel membeberkan kalimat yang biasa ia ucapkan kala bertanya kabar ke Atta. Sebagai pasangan muda, Aurel mengaku masih memakai kata sayang setiap kali menghubungi sang suami.

Begitupun juga dengan Atta yang membalas panggilan sayang sang istri. Ia menjelaskan dengan jujur situasi dan lokasinya berada saat itu.

"Sayang ayang dimana?" nanti dia 'Iya sayang lagi masih meeting gitu'," beber Aurel.

Meski begitu, Aurel mengaku bahwa ia sebenarnya bisa memantau apapun aktivitas sang suami. Pasalnya, ponsel miliknya terhubung dengan CCTV kantor Atta. Alih-alih menelepon, Aurel pun biasa langsung mengecek CCTV saat penasaran akan keberadaan sang suami.

"Aku punya CCTV. Jadi aku gak perlu tanya kabar. Jadi aku biasa lihat Ameena lagi ngapain. Nah ini nyambung sampai kantor sampai mana. Daripada aku ngerecokin dia dimana dimana, udah mending aku lihat aja," papar Aurel.

Cerita Aurel itu dibenarkan oleh Atta. Bapak satu anak itu mengaku banyak CCTV memantau aktivitasnya. "Boro-boro CCTV nempel di sebeleh-sebelah gue bro," seru Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait