Ortu Disidang, Putri Cantik Ferdy Sambo Unggah Foto Haru Banjir Reaksi Tak Terduga
Instagram/roemah_kebaya_vielga
Selebriti

Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi masih menjalani sidang terkait pembunuhan Brigadir J. Disaat Ferdy dan Putri disidang, putri sulung mereka, Trisha Eungelica, mendadak jadi sorotan usai pamer foto haru.

WowKeren - Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi hingga kini masih menjalani sidang terkait pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Disaat Ferdy dan Putri sedang disidang, Trisha Eungelica, mencuri perhatian di sosial media.

Trisha rupanya masih eksis di sosial media. Anak pertama Ferdy dan Putri ini rupanya mengunggah foto haru di Instagram. Dalam foto, Putri tampak selfie bersama Sambo sang ayah.

Bak menguatkan sang ayah, Trisha mengungkap julukan buat Sambo. "221108 - my hero, forever and always," ujar Trisha.

Unggahan Trisha ini menuai reaksi tak terduga. Alih-alih dihujat, Trisha justru memicu simpati publik terkait rasa cintanya pada Sambo.


"Semangat ya trisha semua pasti berlalu, aku yakin hal yg indah bakal datang buat keluarga km, semoga km datia brata sukses ya😍," kata netter. "Yg tabah tris❤️❤️," ujar netter. "Semangat kak Trisha,Jbu Always ❤️🤍," seru yang lainnya.

TikTok

Video Positif Putri Sulung Ferdy Sambo

Tak cuma di Instagram, Trisha terbilang aktif di TikTok. Ia kerap mengunggah kegiatan positif dan keagamaan demi menguatkan dirinya. Sikap tegar Trias ini memicu dukungan dari publik.

"BANYAKNYA ORANG YG SELALU NGEJUDGE SAAT INI, MASIH BANYAK LAGI ORANG YG SELALU MENSUPPORT DI BELAKANG KAMU. TETAP SEMANGAT," kata netter. "Naah gini kaa yaa , jangan terpuruk kaa semangat 😊masih banyak yg sayang sama kakab❤❤❤❤❤," seru netter.

Sementara itu, sidang Ferdy dan Putri sudah masuk agenda pemeriksaan saksi-saksi. Dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada 8 November, Sambo sempat menangis kala meminta maaf pada ajudannya yang hadir sebagai saksi.

"Izin yang terakhir. Saya bertemu dengan ajudan saya ingin menyampaikan permohonan maaf ke mereka," seru Sambo. "Saya sudah menganggap mereka seperti anak-anak saya, tapi karena peristiwa ini mereka harus diproses, si Yogi harus membatalkan pernikahan. Saya sampaikan permintaan maaf ke anak-anak saya ini, saya tahu yang mereka hadapi. Sedikit saya sampaikan, saya mohon maaf ke ajudan bapak Ferdy Sambo. Saya minta maaf ke Dek Daden, Dek Romer, Dek Farhan, Dek Yogi, karena atas ini, melalui semua ini, saya berdoa semoga saudara ke depan sukses."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru