Sidang Cerai, Roro Fitria Justru Disebut Diuntungkan dari Saksi Pihak Andre Irawan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Kuasa hukum sebut kesaksian dari pihak yang dibawa oleh Andre Irawan justru menguntungkan kliennya yakni Roro Fitria dalam sidang cerai terbaru, begini penjelasan yang disampaikannya.

WowKeren - Rumah tangga Roro Fitria dan sang suami Andre Irawan saat ini sudah berada di ujung tanduk. Sidang perceraian keduanya pun terus berlangsung sejak Roro menggugat sang suami. Terbaru, sidang cerai keduanya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Selasa (8/11) dengan agenda saksi yang dihadirkan oleh pihak suami Roro Fitria.

Pada kesempatan tersebut, Andre Irawan menghadirkan dua saksi yakni sang adik kandung dan seorang pegawai bengkel. Adik kandung Andre disebut sebagai sosok yang membantu Roro Fitria setelah melahirkan. Sementara itu Andre juga menghadirkan pegawai bengkel untuk membantah pengakuan Roro Fitria yang mengklaim mendanai kegiatan bisnis tersebut.

"Adik kandung yang bantu Baby Sulthan habis dari rumah sakit, bantu sampai bisa menyusui. Sebenarnya umur Ica sama Nyai enggak beda jauh," ungkap Andre Irawan usai sidang kepada rekan media. "Dia (pegawai bengkel) cerita apa adanya, memang yang bayar gaji lewat dia (Roro), tapi pemasukan bengkel," sambungnya.

Meski begitu, Andre Irawan membenarkan jika kedua saksinya tak tahu masalah rumah tangga dengan Roro Fitria. "Ini masalah rumah tangga, ditanya pertengkaran, itu masalah keluarga yang enggak diceritakan ke keluarga, jadi mereka enggak tahu. Mau menggiring harus tahu, enggak bisalah. Orang yang ngerti agama tahu. Kalau ngerti agama, dia tahu," tandasnya.

Di sisi lain, pihak Roro Fitria pun turut mengomentari terkait kesaksian dua orang yang dihadirkan oleh Andre Irawan. Kuasa hukum Roro Fitria, Andhika, menanggapi tak terduga terkait kehadiran adik kandung serta pegawai bengkel dari Andre Irawan.


Pasalnya menurut Andhika, kesaksian mereka yang tak tahu soal masalah rumah tangga Andre Irawan dengan Roro Fitria sama sekali tak menguatkan tudingan yang pernah dilontarkan kepada kliennya. Misalnya saja soal tudingan terhadap Roro soal melakukan ritual hingga soal tudingan penyalahgunaan narkoba.

"Seharusnya dibuktikan dengan saksi. Tidak ada membuktikan dengan saksi bahwa Nyai masih melakukan ritual, gunakan obat narkotika sampai sekarang," tegas Andhika.

Tak hanya itu, Andhika juga menyebut jika kesaksian yang dihadirkan pihak Andre Irawan justru menguntungkan kliennya yakni Roro Fitria. Hal ini dikarenakan ucapan pegawai bengkel tersebut terkait aliran gaji untuk para karyawan yang disebut diberikan oleh Roro Fitria.

"Dihadirkan adiknya, tidak tahu apa-apa, tahunya sudah pisah ranjang. Apa sebabnya, tidak tahu. Lucunya lagi, dengan saksi yang kedua, yang menguntungkan pihak Bu Roro, di bawah sumpah, yang menggaji dia dan enam karyawan lainnya adalah Bu Roro," paparnya.

Lebih lanjut, Andhika juga sempat menjelaskan alasan kliennya tak hadir pada sidang cerai kali ini. Roro Fitria disebut tak merasa saksi yang dihadirkan cukup berbobot untuk memberikan bantahan dari pihak suaminya. "Ya, dianggap enggak penting oleh Nyai. Nyai anggap saksinya enggak ada yang berbobot, enggak ada yang mendukung bantahan-bantahan dia sebagaimana surat jawabannya dia itu," pungkas Andhika kuasa hukum Roro Fitria.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait