Girang, Lee Je Hoon Pakai Bahasa Indonesia Kala Pamer Hadiah dari Fans
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Lee Je Hoon mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan hadiah kejutan truk kopi dari para penggemar Indonesia di lokasi syuting drama 'Taxi Driver' season 2.

WowKeren - Lee Je Hoon menunjukkan rasa bahagianya karena mendapatkan hadiah kejutan dari para penggemar Indonesia melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 9 November. Lee Je Hoon mendapatkan kiriman truk kopi di lokasi syuting drama "Taxi Driver" musim 2.

Lokasi tersebut dipastikan adalah tempat syuting "Taxi Driver 2" dilihat dari outfit yang dikenakan oleh Lee Je Hoon. Selain itu, para penggemar Indonesia sendiri juga mendoakan agar syuting drama tersebut lancar dan meminta menjaga Lee Je Hoon.

Tak hanya truk kopi, Lee Je Hoon juga tampaknya mendapatkan bingkisan hadiah dari penggemar. Aktor tampan kelahiran tahun 1984 itu tampak memamerkan kotak hadiah pada salah satu fotonya.

Lee Je Hoon terlihat tersenyum bahagia pada potret yang diambil di depan truk kopinya tersebut. Ia kemudian juga memberikan tanda tangan di gelas kopi pada potret tersebut.


Lee Je Hoon mengaku sangat berterima kasih atas truk kopi dari penggemar. Ia mengaku merasa lebih hangat di cuaca dingin karena dukungan fans Indonesia. Lee Je Hoon bahkan kemudian mengakhiri dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Lee Je Hoon mendapatkan truk kopi dari fans Indonesia

Sumber: Instagram

"Fans Indonesia! Terima kasih, aku merekamnya dengan hangat-* Terima kasih banyak atas dukungannya," ucap Lee Je Hoon menggunakan Bahasa Korea. "Terima kasih banyak," tutupnya.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" dikonfirmasi akan tayang tahun depan. Namun, detail dari penayangan drama ini belum diungkapkan lebih lanjut oleh SBS.

"Taxi Driver" adalah drama adaptasi webtun yang menceritakan mengenai Rainbow Taksi yang merupakan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Sebelumnya, sederet potret Lee Je Hoon kala syuting "Taxi Driver 2" ramai menjadi perbincangan di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru