Jeno NCT Dream Balas Dendam usai Tak Sadar Diisengi Chenle di Genie Music Awads 2022
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno NCT Dream langsung balas dendam ketika sebelumnya tidak sadar karena dikerjai oleh Chenle di atas panggung Genie Music Awards 2022 kala menyapa para penggemar.

WowKeren - NCT Dream diketahui menjadi salah satu yang hadir pada acara penghargaan bergengsi Genie Music Awards 2022 atau GMA. NCT Dream bahkan berhasil membawa pulang 2 piala daesang atau penghargaan utama untuk kategori The Top Artist dan The Top Album.

Tidak hanya prestasi NCT Dream, momen dari para anggotanya di GMA juga ikut mendapatkan sorotan. Salah satu momen yang menjadi perbincangan penggemar adalah interaksi Jeno dan Chenle di akhir acara.

Pada akhir acara GMA, semua selebriti yang hadir diketahui naik ke atas panggung untuk menyapa penggemar. Para anggota NCT Dream berjalan mengelilingi panggung untuk melambaikan tangan kepada penggemar.

Chenle tertangkap kamera terlihat asyik mengisengi Jeno yang berada di sebelahnya. Ia santai menghalangi tangan Jeno untuk melambaikan tangan hingga tangan hyung di grupnya tersebut terlalu ke atas.


Jeno sendiri para awalnya tidak sadar bahwa ia dijaili oleh Chenle karena mengira benar-benar hanya berpapasan. Namun, ia kemudian tersenyum ketika menyadari Chenle benar-benar menjailinya.

Idol kelahiran tahun 2000 itu kemudian langsung balas dendam dan melakukan hal sama ke Chenle. Kedua idol tampan di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian tertawa karena hal iseng mereka.

Kala menyapa penggemar, Jeno sendiri juga sempat mengisengi Chenle. Ia menggoda Chenle dengan mendorongnya namun memastikan tetap memegangi.

Penggemar sendiri mengaku gemas bukan main dengan interaksi Jeno dan Chenle ini. Tidak sedikit yang merasa bahwa Chenle justru lebih terlihat seperti maknae atau anggota termuda dibandingkan Jisung.

"ADA AJA TINGKAH LUCUNYA hufftttt," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu banget," kata lainnya. "Dasar anak nakal," ucap lainnya. "HAHAHAHAH IMUT," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait