Suami Haters Dewi Persik Turut Minta Maaf, Janji Bakal Bimbing Sang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wanita paruh baya yang diduga menghina Dewi Persik kini telah menyampaikan permintaan maafnya sembari menangis, didampingi oleh sang suami di sampingnya.

WowKeren - Seorang ibu paruh baya yang diduga menghina Dewi Persik kini akhirnya meminta maaf. Haters Depe itu menyampaikan permohonan maafnya sembari menangis.

Wanita yang mengenakan kemeja merah tampak memegang erat lengan suaminya kala menyampaikan permintaan maaf. Sang suami juga turut menyampaikan permintaan maaf kepada Depe atas kesalahan istrinya.

"Saya suaminya. Saya minta maaf ke Ibu Dewi dan keluarga. Terutama juga masyarakat Jember, semuanya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya," ujar sang suami dalam liputan yang dihadiri WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Tak hanya itu, sang suami juga mengaku lalai dalam membimbing hingga istrinya itu membuat unggahan yang berisi penghinaan terhadap Depe. Pria tersebut berjanji akan kembali membimbing istrinya agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Dan saya, selaku suami, juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya dalam membimbing istri saya," jelasnya.


"Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," tambahnya.

Adapun sang haters sendiri telah meminta maaf kepada Depe dan juga ibunya atas omongannya yang tidak sopan. Sembari menangis, wanita tersebut meminta maaf dalam bahasa Jawa hingga tak sanggup lagi meneruskan ucapannya.

Sebagai informasi, Depe telah melayangkan laporan polisi terhadap haters yang menghinanya. Depe sempat menyambangi kantor polisi pada Senin (7/11) untuk melanjutkan proses mediasi dengan sang haters.

Ibunda Depe rupanya turut hadir dalam dalam mediasi tersebut. Meski kakinya sakit, ibunda Depe rela datang jauh-jauh dari Jember untuk mengetahui motif haters putrinya.

"Mau ngomong, kan sesama orangtua udah sepuh, beliaunya udah sepuh, mami saya juga sepuh, istilahnya sama-sama orangtua, mau tahu ngomong kayak gitu untuk anak saya untuk atas dasar apa, mau tanya itu katanya," ungkap Depe.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait