Desta Bingung Saat Diajak Orang-orang Foto Bareng
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta akui bingung dan kerap bertanya-tanya alasan orang-orang banyak yang mengajak dirinya foto bersama, ternyata penyebab di balik sikap suami Natasha Rizki ini terbilang tak terduga.

WowKeren - Desta merupakan salah satu artis populer di Indonesia dengan banyak fans dan pengagum saat ini. Tak hanya pandai dalam bermusik, Desta yang juga merupakan aktor serta host dan komedian ini begitu disanjung karena beragam bakatnya. Tak heran jika sosok Desta pun sudah sangat terkenal dimana-mana.

Namun rupanya pemikiran berbeda justru dimiliki oleh suami Natasha Rizki ini. Ia malah tak menyadari jika popularitasnya saat ini kian hari kian melejit. Terlebih setelah kemunculannya di berbagai platform media yang membuat banyak orang semakin mudah mengetahui sosoknya.

"Oh iya? Enak ya," kata Desta kepada rekan media dalam jumpa pers Vindes Sports di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Berbeda dari kebanyakan orang yang terjun di dunia entertainment demi bisa terkenal, Desta memiliki prinsip sebaliknya. Ia justru tak begitu mengutamakan popularitas. Karena hal ini pula Desta tak merasa diistimewakan oleh orang lain yang mengaguminya.


"Gue sih enggak merasa disukai orang. Ya gue siapa sih?" tuturnya.

Termasuk saat diajak foto bareng, Desta justru mengaku risih. Bukan tanpa alasan, ayah tiga anak ini malah kebingungan.

Ia pun kerap dibuat bertanya-tanya alasan orang-orang ingin foto bareng dirinya. Desta yang tak merasa terkenal bingung tentang orang-orang yang mau mengabadikan foto bersamanya.

"Gue difotoin atau diajak foto sama orang di jalan aja gue risih," ungkapnya. "Ngapain sih foto sama gue? Saya siapa? Saya enggak pernah merasa jadi sesuatu," jelas pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini.

Saat ditanya tentang fans, Desta memiliki jawabannya tersendiri. Sahabat Vincent Rompies ini rupanya lebih senang jika orang-orang mengagumi karyanya, bukan dirinya. "Jadi kalau ngomongin fans, ya biar orang suka sama karya gue aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait