Sederet Momen Syuting Bocor, Pesona Lee Je Hoon untuk 'Taxi Driver 2' Tak Main-main
SBS
TV

Sederet momen syuting kala Lee Je Hoon tengah syuting drama yang tayang tahun depan, 'Taxi Driver' season 2 kini tersebar ramai di media sosial dan membuat penasaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, SBS memang sukses membuat para penggemar bahagia lantaran mengumumkan kisah drama populer "Taxi Driver" akan berlanjut. Hampir semua pemeran pun kembali di musim 2 "Taxi Driver", sayang Esom tidak bisa bergabung karena jadwal sibuknya.

Syuting "Taxi Driver 2" pun tampaknya sudah berlangsung saat ini. Sederet momen kala Lee Je Hoon syuting drama ini telah ramai tersebar di media sosial.

Sama seperti tahun lalu, pada sederet momen Lee Je Hoon kala syuting mengenakan outfit yang identik dengan "Taxi Driver 2". Lee Je Hoon memukau dalam balutan kaos hitam dipadukan celana panjang gelap lengkap dengan jaket cokelat.

Namun, pada beberapa potret Lee Je Hoon juga mengenakan outfit berbeda. Hal ini diduga karena ia tengah menyamar dan menjalankan misi di "Taxi Driver 2" sama seperti tahun lalu.


Momen Lee Je Hoon syuting drama SBS \

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton "Taxi Driver 2". Tidak sedikit pula yang terpesona dengan visual rupawan Lee Je Hoon meski di potret beresolusi rendah.

"BUSET NGEBLUR AJA MASIH KELIATAN GAGAH BGT LEE JEHOON," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kapaann aku nunggu bangett.." aku lainnya. "Gak sabaar. Ini asli bagus bangeeet yang season 1 nya," beber lainnya. "Yeaayy ga sabar bgt nunggu tayang taxi driver 2," ujar lainnya.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" dikonfirmasi akan tayang tahun depan. Namun, detail dari penayangan drama ini belum diungkapkan lebih lanjut oleh SBS.

"Taxi Driver" sendiri adalah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai Rainbow Taksi yang merupakan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait