Denise Chariesta Sindir RD Tak Tajir, JK Lebih Royal
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengungkap soal sosok RD yang selama ini dikira tajir melintir ternyata justru jauh dari ekspektasi. Disisi lain, Denise juga memuji sosok mantan kekasihnya, JK, yang tajir dan lebih royal.

WowKeren - Denise Chariesta belum berhenti mengumbar aib mantan selingkuhannya, RD. Ia lantas menyindir soal kabar RD memiliki kekayaan melimpah.

"Duitnya gak sebanyak yang kalian kira. Yang kaya itu keluarganya," kata Denise. "Keluarganya banyak banget, jadi mesti bagi-bagi."

Denise juga membandingkan RD dengan JK. Denise justru menilai kalau JK sang mantan pacar itu justru jauh lebih royal ketimbang RD.

"Kalau misalkan royal, masih lebih royalan JK," kata Denise. "Jauh, jadi emang gua sama dia bukan karena uang. Ya kalau ngasih suka-suka dia gitu. Tapi yang terakhir kita pilih-pilih rumah, nanti gua kasih lihat buktinya di YouTube gua. Tapi nanti, sabar kok. Slow but sure, semua ada buktinya."

Denise juga kembali menegaskan kalau pernyataannya ini demi memberikan pelajaran buat masyarakat. Ia juga mengisyaratkan sudah cukup sabar bertahan bersama RD selama 4 tahun.


"Yang penting ini akan jadi pelajaran buat semua orang, jangan mau selingkuh. Jangan mau ditindas," kata Denise. "Gua udah sabar, gua udah terlalu nurut sama dia. Gua oon banget, ngapain jadi orang ketiga. Banyak yang mau deketin gua, ada yang single, ada yang duda, mending gua sama mereka."

Tak cuma itu, Denise sempat membocorkan kalau RD menyuruh Uya Kuya mencari tahu soal bukti apa saja yang dimiliki sang artis. "Dia bilang tolong dicek Denise ada bukti apa saja tentang gua. Kata Uya gak ada. Uya gak tahulah. Parah banget, dia laki-laki apa bukan sih," sindir Denise.

Sementara itu, Denise juga sempat kembali menyindir Densu diduga Denny Sumargo. Denise merasa kecewa berat karena Densu tak menayangkan podcastnya.

"Gua sebal, jujur gua kecewa. Densu menurut gua satu-satunya artis yang gak muna, menurut gua lucu aja," kata Denise. "Makanya itu salah satu alasan kenapa gua mau podcast sama dia. Ternyata dia sama aja kayak yang lain. Gua udah datang ke podcast dia, gua udah dandan segala macam. Terus gua jujur tentang RD dan disertai bukti. Tapi Densu gak mau tayangin. Berat sebelah. Makanya mau gua kontenin dia. Udah berat sebelah, terus bisa-bisanya dia tayangin Reza Arap. Kan kasusnya sama perselingkuhan. Kenapa Reza ditayangin gua kagak."

Disisi lain, kuat dugaan Densu enggan ikut campur masalah Denise dan RD yang diduga adalah Regi Datau. Selain itu, Densu diduga tak enak pada Ayu Dewi, istri Regi, yang dulu sangat berjasa dan menginspirasi hidupnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru