Denny Sumargo Diduga Ogah Tayangkan Podcast 'RD', Denise Chariesta Curiga Disogok
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise menyindir Densu diduga Denny Sumargo pilih kasih lantaran menayangkan podcast Reza Arap tentang perselingkuhan namun enggan menghadirkan materi tentang dirinya dan RD. Ia sempat curiga Densu telah disogok pihak RD.

WowKeren - Denny Sumargo dan Reza Arap mendadak terseret dighibahin Denise Chariesta. Hingga kini, Denise agaknya masih murka karena sosok Densu diduga Denny Sumargo tak mau menayangkan podcast soal RD diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Gua cerita ke Densu, tapi dia gak mau tayangin. Gua cerita bukti gua tidak mau menghancurkan rumah tangganya RD. Susah sih berat sebelah," kata Denise. "Jangan-jangan disogok pakai mesin cuci."

Denise kecewa berat dan merasa Densu pilih kasih. Ia lantas kembali membahas soal Reza Arap yang jadi tamu podcast Densu dan membahas tema serupa.


"Gua sebal, jujur gua kecewa. Densu menurut gua satu-satunya artis yang gak muna, menurut gua lucu aja," kata Denise. "Makanya itu salah satu alasan kenapa gua mau podcast sama dia. Ternyata dia sama aja kayak yang lain. Gua udah datang ke podcast dia, gua udah dandan segala macam. Terus gua jujur tentang RD dan disertai bukti. Tapi Densu gak mau tayangin. Berat sebelah. Makanya mau gua kontenin dia. Udah berat sebelah, terus bisa-bisanya dia tayangin Reza Arap. Kan kasusnya sama perselingkuhan. Kenapa Reza ditayangin gua kagak."

Denise lantas membacakan firman Tuhan untuk menyindir Densu. "Gua bacain biar dia tidak pilih kasih. Karena semua sama, Arap ama gue masalahnya sama, perselingkuhan. 'Ayub 34:19: Dia yang tidak memihak kepada para pembesar, dan tidak mengutamakan orang yang terkemuka dari pada orang kecil, karena mereka sekalian adalah buatan tangan-Nya?'. Kita itu sama, buatan Tuhan Yesus. Jadi lu tidak boleh pilih kasih," seru Denise.

Sementara itu, Denny Sumargo yang diduga sebagai Densu hingga kini tak menggubris nyinyiran Denise. Namun tahun lalu, Densu sempat ikutan menyindir Denise dan mengaku eneg pada pengusaha bunga itu.

"Gua susah baca pikirannya. Keblok ama topinya, Christian Dior. Gua bingung yang mana karakternya kalau ngobrol sama dia," kata Densu. "Maklum orang kaya, saya aslinya sombong, suka-suka gua," kata Denise. "Kalau gua kemakan sama framing yang ada di luar. Kalau ngelihat elo bawaannya pasti udah gedeg aja," kata Densu. "Eneg ya," seru Denise. "Benar, aku eneg saking banyaknya masalah," kata Densu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait