Denise Chariesta Diduga Sindir Denny Sumargo Tak Netral, Reza Arap Terseret
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak terima karena Densu tak menayangkan podcat tentang perselingkuhan dengan RD. Denise membandingkan antara dirinya dan Reza Arap yang sebelumnya muncul di podcast Densu terkait tema sejenis.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya belum puas mengumbar aib RD. Setelah ngode ingin visum karena RD memaksa main belakang, Denise kini kembali membahas tentang Densu.

Biasanya, Denise cuma menyebut nama panggilan. Namun kali ini, Denise spill clue yang mengisyaratkan kalau Densu adalah Denny Sumargo. Dalam postingan di IG Story, Denise juga "menyeret" nama Arap yang merupakan panggilan dari Reza Arap.

Denise mempertanyakan kenapa Densu tak menayangkan podcast mereka. Padahal permasalahan Denise tak beda jauh dari saat Arap menjadi tamu podcast Densu atau Denny Sumargo. Denise juga curiga kalau Densu tidak netral.

Instagram

Denise Ngode Densu Tak Netral


"Bakalan stop ngomongin RD kalau..," demikian caption postingan Denise. "Gue eneg, dengan semuanya. Gue merasa kisah hidup gue dibungkam dan dibatasi. Gak ada yang netral karena pihak sana orang kaya dan temen? Berarti lo semua ngelindungi predator. Densu gak tayangin gue. Padahal apa bedanya topik gue sama Arap yang juga tentang perselingkuhan?"

Denise mengakui kalau ia sebenarnya sudah ingin stop bicara. Namun ia tak tinggal diam karena merasa dirinya diboikot dan dibungkam.

"Gue udah mau berhenti dari kemarin. Tapi gue makin merasa orang mau bungkam gue," seru Denise. "Gue akan speakup sendiri sampai semua terkupas dengan kejujuran. Percayalah walau semesta tidak mengizinkan, gue akan buka semua tentang RD dan mereka yang ikut campur atau halangin gue."

Sebelumnya, Denise mengaku sudah buka-bukaan soal perselingkuhan RD di podcast Densu. Denise sempat mengisyaratkan ada bukti rahasia soal RD yang ia bocorkan pada Densu.

"Semua pertanyaan ini [tentang perselingkuhan denagan RD] ada di podcast Densu, semoga tayang," kata Denise. "Karena ada suatu kejadian dan ini sudah gua ceritain di podcast Densu. Tapi gak tahu ditayangin apa kagak. Kita lihat Densu netral apa nggak, kalau dia netral pasti dia tayangin. Kita lihat aja. Gua cerita sebenarnya dan gua sudah menunjukkan bukti ke Densu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait