Bio One Pakai Sanggul, Arya Saloka Sampai Terpesona
Instagram/bojvoyej/arya.saloka
Selebriti

Bio One sukses mencuri perhatian usai tampil memakai sanggul dan kebaya di postingan terbaru. Bahkan, Arya Saloka sampai terpesona melihat penampilan Bio One memakai sanggul.

WowKeren - Bio One belum lama ini sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, Bio One tampil menggunakan kebaya dan sanggul. Momen itu dibagikan oleh Bio One di laman akun Instagram pribadi.

Dalam foto unggahan itu, Bio One terlihat mengenakan atasan berwarna biru dan bawahan cokelat. Tak hanya itu, Bio One juga tampak mengenakan sanggul. Ia juga memakai beberapa aksesoris seperti bros dan gelang.

"Akeh manungsa ngrasakaken tresna, nanging lalai lan ora kenal opo kui hakekate atresna (Banyak orang yang merasakan cinta, tetapi lalai dan tidak tahu apa itu cinta)," tulis Bio One di Instagram pada Sabtu (5/11) lalu.

Postingan Bio One itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Mereka memuji penampilan Bio One yang terlihat sangat cantik. Bahkan, Arya Saloka sampai terpesona melihat penampilan Bio One itu.


"Ayunee hahahhaha," kata Nafa Urbach. "Manis gils," ucap Kimberly Ryder. "Cantik loh lo bi," ujar Arya Saloka. "Queeeeeeeennnnnnnn," tutur Hannah Al Rasyid.

Tak hanya rekan-rekan artis, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga memuji penampilan Bio One tersebut.

Bio One Pakai Sanggul, Arya Saloka Sampai Terpesona

Instagram

"Adeknya waktu kecil botak kayak cowo, abangnya udah gede cantik bgtt kayak cewe," komentar salah satu netter. "ASTAGHFIRULLAHH CAKEP PISAN WOY," kata netter lain. "Eh cantik kali," tambah netter lain.

Sebelumnya, Bio One juga pernah memakai dress cantik. Penampilan Bio One itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku kalah cantik dengan Bio One.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait