Denise Chariesta Diduga Bongkar Rahasia RD di Podcast Denny Sumargo
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta agaknya belum berhenti mengumbar aib soal perselingkuhan dengan RD. Ia mengungkap soal dirinya sudah buka-bukaan sepenuhnya termasuk soal alasan putus dari RD di podcast Densu diduga Denny Sumargo.

WowKeren - Denise Chariesta dulunya bucin berat pada RD dan begitu pula sebaliknya. Ia bahkan mengumbar mengumbar chat WA RD yang seolah ingin balikan dengannya.

"Dipikir-pikir nih cowok dulu baik banget, ngajakin gua usaha, kalau misal ada apa-apa membimbing," kata Denise. "Dia menawarkan saya di proyek di Asian Games, bunga. Setelah membahas masalah kerjaan, berlanjut dirayu-rayu."

Bahkan Denise kerap diiming-imingi hadiah. "Lebih ke arah elektronik, TV, kulkas, blender. Banyak hal lah. Diajakin nikah, sempat ada omongan, janji-janji buaya. Tapi kalau jadi bini kedua gua gak cocok," ujar Denise.

Denise lantas spill clue kalau ia sudah buka-bukaan di podcast Densu. Tak cuma itu, ia juga akan mengungkap alasan sebenarnya putus dari RD di podcast tersebut.


"Semua pertanyaan ini ada di podcast Densu, semoga tayang," kata Denise. "Karena ada suatu kejadian dan ini sudah gua ceritain di podcast Densu. Tapi gak tahu ditayangin apa kagak. Karena ini apa ya, gua udah ceritain di podcastnya Densu kemarin hari Senin."

Denise berharap Densu netral dan bersedia menayangkan podcast tersebut. Kalaupun batal, Denise mengaku dirinya yang akan menayangkan materi itu.

"Kita lihat Densu netral apa nggak, kalau dia netral pasti dia tayangin," harap pengusaha bunga itu. "Kalau gak ditayangin, gua tayangin minggu depan. Kita lihat aja. Gua cerita sebenarnya dan gua sudah menunjukkan bukti ke Densu. Gue cuma pengen ngomong di podcast tapi hanya ada podcast dua orang artis. Sebenernya banyak yang ngundang gue, banyak yang mau bayar gue tapi gue tolak. Terus artis-artis yang ngundang gue tuh diteleponin ama si Bulan. Densu menurut gue netral, gak tau deh sekarang dia netral apa gak."

Sementara itu, sosok Densu sendiri diduga adalah Denny Sumargo. Dulunya, Denise pernah pula menyangkal kabar jadi simpanan om-om di podcast Denny Sumargo.

"Ngapain gua jadi ani-ani, jualan bunga, nyapek-nyapekin aja," kata Denise. "Masuk akal," kata Denny. "Kalau ani-ani alim, kalau bar-bar kayak gue, siapa yang mau beli," canda Denise. "Tapi kalau ada yang berani nawar kamu apain?" tanya Denny. "Aku suruh beli bunga, dia beli, habis itu gue cuekin. Aku suruh pegawai gua yang antar. Dia manfaatin gue, ya gue manfaatin, jangan mau dibegoin," kata Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru