Strong Mom, 10 Potret Celine Evangelista Rayakan Ultah Kedua Putranya Tanpa Stefan William
Instagram/cforcupcakes
Selebriti

Celine Evangelista tak bisa menutup perasaan sedihnya karena sang mantan suami, Stefan William, tak hadir dalam pesta perayaan ulang tahun kedua putra mereka beberapa waktu lalu.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista diketahui menggelar pesta ulang tahun kedua putranya, Cio dan Koa. Namun sayangnya, ayah Cio dan Koa sekaligus mantan suami Celine, Stefan William absen dalam pesta tersebut. Hal ini pun sempat disinggung Celine saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty.

Mulanya Maia bertanya apakah Celine merasa sedih saat mengetahui Stefan William tak hadir dalam acara tersebut. Celine mengakui bahwa dirinya sedih. Pasalnya, selebriti berusia 30 tahun ini merasa sedih melihat anak-anaknya merayakan momen spesial tanpa kehadiran sang ayah.


Kesedihan Celine makin terasa karena pandangan orang-orang yang hadir dalam acara ulang tahun itu. Ia menduga orang-orang menjadi salah paham tentang raut mukanya di momen ulang tahun tersebut dan mencoba menyemangatinya. Kendati begitu, Celine mengaku terharu di setiap momen ulang tahun. Ia tak menyangka buah hatinya semakin besar.

Terlepas dari itu, momen ulang tahun Cio dan Koa yang digelar Celin berjalan meriah dan lancar. Sejumlah rekan selebriti juga terciduk hadir dalam pesta tersebut. Lantas seperti apa sih keseruannya? Yuk simak potretnya!

(wk/raud)

1. Spesial Ultah Cio dan Koa


Spesial Ultah Cio dan Koa
Instagram/cforcupcakes

Celine memutuskan untuk menggabungkan ulang tahun Cio dan Koa menjadi satu karena tanggal lahir mereka yang berdekatan. Cio sendiri lahir pada 9 Oktober, sedangkan Koa 29 September. Sang artis pun mengusung tema spesial dari film "Marvel" karena dekorasinya identik dengan tokoh Spiderman dan Captain America. Raut bahagia terpancar jelas di wajah Cio dan Koa.

2. Tiup Lilin


Tiup Lilin
Instagram/deogracia.wo

Acara ulang tahun pasti identik dengan momen tiup lilin. Presenter "Insert" tersebut pun tampak telaten membimbing kedua putranya meniup lilin di atas kue berdesain Captain America tersebut. Celine tak lua memamerkan senyum manisnya.

3. Momen Potong Kue


Momen Potong Kue
Instagram/cforcupcakes

Selesai meniup lilin, acara dilanjutkan dengan momentum potong kue bersama-sama. Celine seperti biasa ikut berkontribusi dengan memegang pisau yang digunakan Koa untuk memotong kue ulang tahunnya.

4. Berubah jadi Spiderman


Berubah jadi Spiderman
Instagram/deogracia.wo

Cio langsung menjadi sorotan karena berubah menjadi Spiderman. Celin bahkan mengizinkan anak ketiganya untuk menggambar topeng Spiderman di salah satu matanya. Usut punya usut, Celine menyewa jasa face painting demi sang putra.

5. Kehadiran Nathalie Holscher


Kehadiran Nathalie Holscher
Instagram/deogracia.wo

Seperti yang disebutkan bahwa sejumlah artis turut memeriahkan pesta tersebut. Tak sendirian, Nathalie Holscher pun mengajak sang putra sulungnya, Baby Adzam. Celine dan Nathalie dikabarkan memang berteman baik.

6. Celine Sumbang Suara Emas


Celine Sumbang Suara Emas
Instagram/deogracia.wo

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini memang dikenal multitalenta. Tak tanggung-tanggung, Celine pun menyumbangkan suara emasnya dengan menampilkan lagu "Sang Dewi" versi Lyodra.

7. Penampilan Badut


Penampilan Badut
Instagram/deogracia.wo

Badut tentunya menjadi penampilan wajib di setiap pesta ulang tahun. Celine pun tentunya mengundang badut ulang tahun khusus pesta sang buah hati. Aksi sulap yang kocak dan menghibur dari badut tersebut sukses membuat tamu undangan bersemangat.

8. Foto Dengan Tamu Undangan


Foto Dengan Tamu Undangan
Instagram/deogracia.wo

Bintang film "Ruqyah: The Exorcism" ini tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto bersama tamu undangan. Terlihat banyak teman Cio dan Koa yang hadir untuk merayakan momen spesial tersebut. Kedua putri dan kerabat dekat Celine juga diduga hadir dalam ulang tahun tersebut.

9. Foto Bareng Claudia Andhara


Foto Bareng Claudia Andhara
Instagram/deogracia.wo

Presenter cantik Claudia Andhara juga terciduk hadir dalam pesta ulang tahun tersebut. Layaknya bestie goals, Celine dan Claudia pun mengabadikan momen bersama bareng Koa di area photobooth.

10. Celine Yang Ramah


Celine Yang Ramah
Instagram/deogracia.wo

Celine lagi-lagi menuai sorotan publik karena sikap ramahnya. Pelantun lagu "Bertahanlah Cinta" itu bahkan bersedia diajak foto bersama oleh para kru planner organizer yang menyukseskan pesta putranya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait