BLACKPINK Kaget Jajal Minuman di Konser, Reaksi Beda Rose Disorot
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Tur konser BLACKPINK di Amerika masih akan berlanjut ke Chicago, Newark dan Los Angeles. Grup ini juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Amerika. Banyak momen menarik yang berhasil diabadikan para fans termasuk ketika Jennie cs menjajal minuman yang sudah disediakan di atas panggung.

Minuman itu disediakan dalam gelas plastik tertutup yang sudah diberi sedotan. Saat meminumnya, Jisoo cs langsung kaget dan langsung meletakkannya kembali. Ketiga member BLACKPINK lantas meminum air putih yang juga disediakan.

Namun reaksi beda ditunjukkan oleh Rose ketika meminum minuman dari gelas tersebut. Pelantun lagu "Gone" itu dengan santai tetap menyeruput minuman tersebut. Reaksi beda Rose ini menuai perhatian fans.

"Lidah Rose cuma tau 'ENAK' dan 'ENAK BANGET'," tulis seorang fans. "Apa pun enak untuk Rosie," sambung yang lain. "Roje tetep happy kiyowo...," tambah fans lainnya. "Rosie ini agak laen yahhh," sahut yang lain.


"Ginger tea? Ntar di Indo siapin lasegar jambu aja haha..," imbuh lainnya. "Hahhaha Rosé,, bikin lagi.. bukan cuma suaranya aja yang unik, tapi seleranya juga unik... Hahahah kayaknya rahasianya hahhaha trus aku mau minum juga..," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Rose sempat mengungkap antusiasmenya menggelar tur konser BLACKPINK. "Ketika hal-hal yang telah kami siapkan dirilis satu per satu, melihat penggemar kami bahagia secara otomatis memberi kami kekuatan dan rasanya kami menerima energi yang lebih besar sebagai balasannya," ungkapnya.

Tur konser BLACKPINK di Amerika masih akan berlanjut ke Chicago, Newark dan Los Angeles. Setelahnya girl grup asuhan YG Entertainment ini akan bergerak ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia sampai pertengahan 2023 mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Pengumuman awal menyebutkan konser bakal diadakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun kabarnya lokasi ini harus steril dan tidak bisa digunakan untuk konser tahun depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait