Kasus Prank KDRT Baim Wong-Paula Berlanjut, Pelapor Serahkan Bukti Tambahan
Instagram/baimwong
Selebriti

Setelah membuat konten prank KDRT terhadap pihak kepolisian, Baim Wong dan Paula pun dilaporkan ke polisi. Kini, kasus tersebut juga masih terus bergulir.

WowKeren - Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven sebelumnya sempat membuat gaduh hingga dilaporkan ke polisi usai membuat konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap pihak kepolisian. Kasus prank KDRT Baim-Paula itu sendiri masih terus bergulir.

Bahkan, pihak pelapor yakni Dosma Roha Sijabat dan Prabowo mengaku telah menyerahkan bukti tambahan atas laporannya itu. Selain itu, kasus dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi Transaksi dan Elektronik (UU ITE) yang dilaporkan itu telah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada Rabu (9/11) kemarin, Prabowo dan Dosma menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dosma mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan bukti berupa video full konten KDRT kepada polisi.

"Berupa video full tanpa dipotong dari Baim, dan kita menyerahkan nama-nama saksi, saksi di sini saksi penting yang ada di TKP. Kita punya dua saksi yang ada di TKP langsung," ujar Dosma.


"Barang bukti selain video adalah tangkapan layar dari ucapan Baim dan Paula, video kita ambil beberapa bagian dari awal sampai akhir untuk memenuhi unsur di ITE. Selanjutnya, bukti lain di Pasal 14 ayat satu, salah satu unsur harus ada keonaran di kalangan umum," terang Dosma.

Lebih lanjut, Dosma mengatakan bahwa laporannya itu guna memberikan efek jera kepada Baim dan Paula. Di samping itu, pihaknya juga menginginkan tindakan tegas dari aparat dalam menangani kasus tersebut.

"Di sini kami menghadirkan dua bukti, yang pertama kegaduhan yang ada di mayarakat di media dan juga di umumnya. Dan juga saya dengar kabar nanti ada aksi demo agar Baim dan Paula ditindak tegas," ungkap Dosma.

Di sisi lain, baik Dosma maupun Prabowo dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pihaknya belum membuka komunikasi dan pintu damai terhadap Baim dan Paula. Bahkan Dosma mengatakan pihaknya ingin mendengarkan tanggapan pihak terlapor mengenai kasus tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru