Diperiksa, Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Singgung Soal Perdamaian
Instagram/baimwong
Selebriti

Prabowo, pelapor Baim Wong dan Paula soal konten prank diperiksa oleh pihak kepolisian. Dalam kesempatan ini pihak pelapor sempat singgung soal perdamaian. Bakal cabut laporan?

WowKeren - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat gaduh lantaran kontennya yang mengundang kontroversi. Keduanya membuat konten KDRT hingga prank pihak kepolisian.

Saat itu, Baim naikkan konten tersebut di tengah Lesti Kejora hadapi masalah pelik. Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT. Baim dan Paula pun langsung dihujat abis-abisan hingga keduanya memilih tak muncul di media sosial.

Atas hal tersebut, Baim dan Paula dilaporkan. Baim dan Paula juga sempat jalani pemeriksaan. Dan kini giliran pihak pelapor yakni Prabowo yang diperiksa polisi. Dalam kesempatan ini, Prabowo sekaligus membawa sejumlah bukti tambahan.

"Kita sebagai pelapor Baim Wong dan Paula, agenda hari ini adalah pemeriksaan saksi dan pemberian barang bukti," kata Prabowo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11) dikutip dari DetikHot. "Bukti ada video full prank Baim."


Selain Prabowo, Dosma yang merupakan rekannya sekaligus pelapor ikut serta dalam kesempatan tersebut. Dosma menyinggung soal kemungkinan perdamaian di antara mereka terjadi.

"Kalau untuk perdamaian tergantung ya karena dari pihak sebelah kita juga harus mendengarkan bagaimana keinginan mereka karena ini kan masih lidik dan mengumpulkan bukti-bukti," tambah Dosma.

Lebih lanjut, Dosma mengungkapkan bahwa pihaknya ingin berikan efek jera pada sang artis. Dosma singgung sistem hukum di Indonesia yang semestinya tak dijadikan permainan.

Wibawa dan sistem peradilan di Indonesia harus kita jaga. Siapapun itu, apalagi dia seorang publik figur itu yang menjadi fokus perhatian kita," imbuh Dosma.

Sementara itu, Baim dan Paula sendiri saat ini diketahui tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Baim dan Paula pergi ke Tanah Suci mengajak serta dua buah hatinya yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldragi Wong.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru