Sule Jawab Kabar Bakal Tarik Harta Gono-Gini untuk Nathalie Holscher
Instagram/@ferdinan_sule
Selebriti

Dituding bakal tarik harta gono-gini lantaran Nathalie Holscher dikabarkan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, Sule akhirnya buka suara dan beri komentar begini.

WowKeren - Baru-baru ini, Sule dikabarkan bakal menarik harta gono-gini yang telah ia berikan ke mantan istrinya, Nathalie Holscher. Kabar itu mencuat usai Nathalie dikabarkan kembali menjalin asmara dengan mantan kekasihnya, Faris.

Rupanya hal itu disebut membuat Sule marah. Karenanya, Sule dikabarkan bakal menarik harta gono-gini yang ia berikan ke Nathalie Holscher.

Terkait hal itu, Sule lantas buka suara. Dengan tegas, ayah lima anak ini rupanya membantah kabar tersebut.

Ia mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. "Saya mau mengambil aset dan tidak memberikan nafkah sama Adzam itu bohong," ungkap Sule dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (9/11).


Alih-alih berniat menarik harta gono-gini, Sule justru mengaku sudah menyiapkan banyak hal terkait apapun yang diminta oleh Nathalie Holscher. Hal itu tak lain semata-mata demi buah hatinya.

"Sudah dipersiapkan semuanya. Rumah, apa pun yang dia inginkan seperti anak-anak yang lainnya. Karena buat apa hidup saya kalau bukan buat anak-anak nanti," tutur Sule.

Seperti diketahui setelah bercerai, Sule memberikan dua buah mobil mewah untuk Nathalie Holscher. Yakni mobil Alphard dan Mazda untuk Nathalie Holscher serta rumah di kawasan Tambun, Bekasi.

Selain itu, Sule juga diharuskan memberi Nathalie Holscher nafkah berupa uang untuk putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Yakni sebesar Rp 25 juta per bulan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait