Bantah KDRT, Roro Fitria Bongkar Fantasi Seks Menyimpang Suaminya
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Dituding lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Andre Irawan, Roro Fitria beri bantahan tegas. Ia lantas membongkar fantasi seks menyimpang suaminya itu.

WowKeren - Roro Fitria dituding melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menikah dengan Andre Irawan. Ia dituding melakukan KDRT secara fisik yang menyebabkan lengan Andre Irawan lebam dan penuh cakaran.

Terkait hal itu, Roro Fitria lantas buka suara. Dengan tegas, Roro Fitria membantah tudingan suaminya itu. Roro Fitria kemudian menduga bahwa kemungkinan cakaran tersebut ada hubungannya dengan fantasi seksual Andre Irawan.

Pasalnya diungkap Roro Fitria, suaminya itu memiliki fantasi seksual yang menyimpang. Bagaimana tidak, Roro Fitria menyebut bahwa Andre Irawan pernah melakukan hubungan seksual dengan dua orang sekaligus alias threesome.

"Terkait cakaran itu, mungkin dia pernah dengan tenangnya dan bangganya bilang gini, 'Mah, dulu aku sama mantan siriku suka threesome," ungkap Roro Fitria dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (9/11).

Karenanya, Roro Fitria meyakini jika bekas cakaran yang ditunjukkan Andre Irawan itu bukan berasal dari dirinya. Ia menduga jika bekas cakaran tersebut berasal dari fantasi menyimpang Andre Irawan.


"Mungkin ini diduga ya, bisa jadi dia punya fantasi. Maaf, seksualitas yang menyimpang dengan cakaran-cakaran itu mungkin," tutur Roro Fitria.

Roro Fitria sendiri mengaku tak menyangka dengan sifat Andre Irawan. Terlebih menurut Roro Fitria, Andre Irawan ternyata memiliki banyak penyimpangan yang tak pernah ia duga.

"Ternyata nyai menikahi orang yang ternyata saya nggak kenal. Ternyata sifatnya jahat banget kayak gini, dan ternyata punya penyimpangan-penyimpangan yang banyak banget," pungkasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Andre Irawan mengatakan bahwa dirinya menjadi korban KDRT Roro Fitria. Diakui Andre Irawan, ia beberapa kali mengalami KDRT dari istrinya itu.

Andre Irawan pun mengungkapkan bukti foto terkait KDRT yang ia dapatkan dari Roro Fitria. Ia menunjukkan bukti berupa foto lengannya yang terlihat membiru dan penuh cakaran.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait