Roro Fitria Disebut Lakukan KDRT, Suami Ungkap Buktinya
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Makin memanas, kini suami Roro Fitria, Andre Irawan mengaku jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh sang istri hingga beberkan buktinya.

WowKeren - Polemik Roro Fitria dengan suaminya, Andre Irawan rupanya kian memanas. Bahkan baru-baru ini, Andre Irawan mengaku jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) Roro Fitria.

Tak cuma asal bicara, Andre Irawan lantas membeberkan bukti bahwa dirinya mengalami KDRT secara fisik dari Roro Fitria. Ia rupanya menunjukkan foto sebagai bukti dirinya menjadi korban KDRT Roro Fitria.

"Kita kasih pembuktiannya juga ya. Badan saya baret-baret," ucap Andre Irawan dikutip dari tayangan Hot Shot, Rabu (9/11).

Dalam tayangan video, ditunjukkan bukti foto berupa lengan bagian belakang Andre Irawan yang tampak membiru. Selain itu, ada pun bekas cakaran di bagian tersebut. Andre Irawan pun mengungkap tanggal kejadian saat mengalami KDRT.

"Ini tanggalnya jelas. Sebenarnya ini seminggu setelah kejadian ya. Ini kejadiannya tanggal 19 Juli 2022," tutur Andre Irawan sambil menunjukkan foto.


Diakui Andre Irawan, ia sudah beberapa kali mengalami KDRT. Akan tetapi, ia mengaku enggan melakukan visum. Hal itu lantaran Andre Irawan mengaku tak tega dengan Roro Fitria.

"Sudah beberapa kali sih, banyak. Cuma masa saya harus visum sih sama istri. (Ini) Yang paling parah, sebelum itu banyak," bebernya.

Sebelum Andre Irawan, Roro Fitria lebih dulu mengaku bahwa dirinya adalah korban KDRT sang suami. Roro Fitria mengaku mendapatkan KDRT secara verbal maupun non verbal dari Andre Irawan.

Bahkan diakui Roro Fitria, ia mengklaim bahwa dirinya pernah dilempari barang oleh suaminya itu. Sebabnya Roro Fitria mengaku trauma hingga cemas setiap kali mendengar nama Andre Irawan.

"Perlakuan, tutur katanya, segala tindak tanduknya yang jadi kekerasan verbal atau non verbal itu sangat membekas di hati. Mendengarkan suaranya pun Nyai masih cemas," ungkap Roro Fitria pada beberapa waktu lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait