Fiting Baju Pengantin, Kiky Saputri Tutupi Tubuh Mungil Pakai Gaun Princess
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri pamer momen saat fitting baju pengantin ditemani sang kekasih, Muhammad Khairi. Setidaknya ada dua gaun yang dicoba Kiky dalam proses fitting tersebut.

WowKeren - Kiky Saputri semakin dekat dengan hari pernikahannya. Bila tidak ada halangan, Kiky dan calon suaminya, Muhammad Khairi akan menikah di awal tahun 2023 mendatang. Untuk tanggal pastinya, Kiky belum memberikan bocoran.

Mengingat pernikahannya sudah ada di depan mata, komika 29 tahun ini sudah mulai mempersiapkan banyak hal. Salah satunya yang tidak mungkin ketinggalan adalah fitting baju pengantin. Lewat unggahan di Story Instagram-nya, Kiky ditemani sang kekasih sedang tampak berada di sebuah butik untuk mencoba beberapa gaun pengantin.

Dalam unggahan, Kiky mencoba dua baju pengantin yang membuat penampilannya terlihat seperti putri kerajaan dalam cerita dongeng. Semua gaun yang dicoba Kiky berwarna putih, seolah mengisyaratkan bahwa pernikahan bintang film "Imperfect" ini kemungkinan akan mengusung tema internasional.

Fiting Baju Pengantin, Kiky Saputri Tutupi Tubuh Mungil Pakai Gaun Princess

Instagram Story

Kendati Kiky bertubuh mungil, namun gaun-gaun indah yang dikenakannya sangat pas di tubuh sang komika. Gaun pertama yang dipilih untuk dicoba Kiky memiliki model semi ball gawn yang memperlihatkan sedikit punggung mulusnya. Sementara untuk gaun kedua, Kiky memilih yang memiliki potongan pas di tubuh dengan model putri duyung.


Semua gaun yang dipilih Kiky Saputri tampak memiliki ekor yang menjuntai panjang. Kiky pun tak dapat menyembunyikan wajah bahagianya saat melakukan fitting baju pengantin.

Fiting Baju Pengantin, Kiky Saputri Tutupi Tubuh Mungil Pakai Gaun Princess

Instagram Story

Di unggahan lain, Kiky juga terlihat sedang mencoba-coba salah satu aksesoris yang biasa digunakan untuk pengantin adat Minang. Hiasan kepala yang didominasi warna emas itu bernama Suntiang. Dilihat saja, hiasan kepala tersebut tampak sangat berat.

Kiky Saputri mengakuinya sendiri. Meski saat mencoba ia tidak terlalu merasakan berat atau sakit, tapi ia yakin jika menggunakannya di pesta pernikahan dan harus membawanya di atas kepala sekitar dua jam lamanya, maka sudah dipastikan Kiky akan merasakan pusing. "Kalau dua jam kayaknya migrain deh," seloroh Kiky.

Sebelumnya, Kiky Saputri dan Khairi sudah menggelar acara tunangan di tanggal cantik yakni 22 Oktober 2022. Acara lamaran itu juga dihadiri sejumlah rekan artis Kiky Saputri, salah satunya yang mencuri perhatian adalah Wendi Cagur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru