Teman Sejak Zaman Susah, Lisa BLACKPINK Bikin Miyeon (G)I-DLE Cemburu Gegara Hadiah
Instagram
Selebriti

Sama-sama sempat menjadi trainee di YG Entertainment, Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-DLE sudah berteman sejak lama. Ada momen di mana Miyeon cemburu karena Lisa.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dikenal luas berteman dengan Minnie (G)I-DLE yang sama-sama berasal dari Thailand. Selain Minnie, Miyeon juga berteman dengan Lisa sejak zaman susah saat mereka masih menjadi trainee di YG Entertainment.

Kedekatan Lisa dan Minnie dibuktikan dengan kalung persahabatan mereka. Beberapa waktu lalu, momen Minnie dan idol asal Thailand lain seperti Sorn eks CLC mendukung Lisa dalam konser "BORN PINK" di Seoul menjadi topik hangat.

Sebelum itu, Lisa juga sempat memberikan dukungan pada Minnie saat syuting "So Not Worth It" dengan mengirim hadiah berupa food truck. Namun rupanya gara-gara food truck itu, Miyeon didera rasa cemburu.

Miyeon mengungkapkan perasaannya soal hadiah Lisa pada Minnie saat menjadi tamu acara radio "Park So Hyun Love Game". Sementara Minnie bersyukur selalu didukung oleh lisa, Miyeon mengundang tawa seluruh studio dengan berkata, "Aku menantikan satu."


Kala itu, Miyeon sedang syuting drama "Replay" dan positif thinking bahwa Lisa akan mengiriminya coffee truck. Digoda DJ perkara dia bukan orang Thailand, Miyeon bersikeras bahwa mereka berteman sambil cemberut.

Setelah itu, Miyeon mengirimkan pesan pada Lisa tentang perasaannya yang sedikit sedih. Sebagai teman, ia mengharapkan perhatian serupa dengan rekan segrupnya.

"Hei, Lisa. Lain kali, kirimkan aku satu juga. Aku agak sedih," ujar Miyeon.

Sebagai penutup, Miyeon mengisyaratkan bahwa sebenarnya dia bercanda dan baik-baik saja soal itu. Seperti diketahui, Miyeon adalah mantan trainee YG Entertainment yang dulunya digadang-gadang masuk ke line-up debut sebelum BLACKPINK resmi memulai karier.

Semasa trainee, Lisa dan Miyeon sempat tertangkap kamera bersama. Meski kini sudah meniti karier di grup berbeda, keduanya masih terus berteman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru