Dita Karang Sukses Kalahkan JisooCs di Daftar Penyanyi Paling Cocok dengan Mood Lagu Ballad
Instagram
Selebriti

Dari tanggal 1 November hingga 7 November, TenAsia melakukan survei di situs web Top Ten TenAsia dengan subjek 'Penyanyi wanita mana yang juga cocok dengan mood lagu ballad?'

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Dita Karang sukses menempati posisi pertama dalam polling yang diadakan dengan tema "Penyanyi wanita yang cocok dengan mood lagu balada dengan baik". Dari tanggal 1 November hingga 7 November, TenAsia melakukan survei di situs web Top Ten TenAsia dengan subjek "Penyanyi wanita mana yang juga cocok dengan mood lagu ballad?"

Dalam pemungutan suara, Dita berhasil mengambil tempat pertama dengan 732 poin. Dita bersama grupnya Secret Number sendiri akan melakukan comeback pada bulan November ini setelah 5 bulan sejak merilis single keempat "DOOMCHITA" pada bulan Juni lalu.


Secret Number sendiri tahun ini berhasil meraih gelar Mnet Plus "ROAD TO MAX" bersamaan dengan "DOOMCHITA" dan berlanjut ke special stage "M Countdown" Mnet dan panggung KCON 2022 Saudi Arabia. Sedangkan Dita yang dibesarkan di Yogyakarta ini sempat menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat sebelum mengikuti audisi dan diterima setelah lulus.

Sementara itu di tempat kedua ada member BLACKPINK Jisoo yang mendapat 713 poin. Bersama grupnya, Jisoo sukses menyelesaikan konser mereka di Dallas, AS pada 25-26 Oktober dan saat ini sedang mengadakan 14 konser di Amerika Utara di 7 kota, dan akan mengadakan konser ke-10 mereka di 7 kota Eropa pada bulan November dan Desember.

Selanjutnya, member IVE Ahn Yujin menerima 179 poin dan menempati posisi ketiga. Ahn Y-jin memancarkan pesonanya yang unik namun indah melalui acara hiburan tvN "Pop-pong Earth Arcade", dan memperkuat posisinya. Eks member IZ*ONE ini juga telah bekerja sebagai model iklan untuk berbagai merek termasuk fashion, kecantikan dan makanan. Terakhir di posisi ke-4 ada Wendy Red Velvet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait