BLACKPINK Dianggap Tunjukan Tanda-Tanda Kelelahan di Panggug Karena Jadwal Konser Padat
Instagram
Selebriti

Girlband besutan YG Entertainment tersebut telah memulai tur dunia mereka 'BORN PINK' dengan konser di banyak kota di seluruh dunia hingga akhir Juli 2023 mendatang.

WowKeren - BLACKPINK saat ini begitu sibuk dengan promosi comeback hingga tur konser dunianya. Sejak Oktober 2022, girlband besutan YG Entertainment tersebut telah memulai tur dunia mereka "BORN PINK" dengan konser di seluruh dunia hingga akhir Juli 2023.

Hal ini tentu saja membuat penggemar senang karena bisa memiliki kesempatan untuk melihat BLACKPINK secara langsung di atas panggung. Namun, dengan jadwal rata-rata sekitar 1 konser setiap 4 hari, para penggemar mengungkapkan kekhawatirannya kesehatan para member yang dianggap telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Salah satunya adalah foto dimana Jennie tiba-tiba berhenti menari karena kesakitan dan harus duduk di tengah pertunjukan dalam konser Hamilton. Terlepas dari upaya terbaiknya, Jennie kemudian harus duduk di sudut sementara anggota lainnya terus tampil dan tentu saja hal ini membuat penggemar khawatir tentangnya dan menimbulkan kekhawatiran bahwa jadwal konser yang sangat padat dapat menyebabkan masalah kesehatannya.


BLACKPINK Dianggap Tunjukan Tanda-Tanda Kelelahan di Panggug Karena Jadwal Konser Padat
Kbizoom

Selain itu selama konser "BORN PINK" komunitas penggemar BLACKPINK membagikan momen close-up Rose duduk di dekat panggung sehingga penonton dapat melihatnya dengan jelas. Namun, selama konser penggemar melihat perban di tangan Rose dan posisi yang sering digunakan saat akan disuntik infus, sehingga banyak yang menduga Rose sedang mengalami gangguan kesehatan.

BLACKPINK Dianggap Tunjukan Tanda-Tanda Kelelahan di Panggug Karena Jadwal Konser Padat
Kbizoom

Terakhir adalah foto Jisoo dengan benjolan di lehernya yang telah membuat fandom BLACKPINK sangat khawatir. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah tanda batuk, pilek, demam, atau tubuh lelah. Selain itu, jika dibiarkan terlalu lama tanpa perawatan, benjolan tersebut dapat tumbuh berbahaya bagi kesehatan dan suara Jisoo. Namun, pada tanggal 4 November, YG Entertainment menjernihkan semua kekhawatiran dengan mengatakan, “Jisoo saat ini tampil baik pada jadwal tur dunianya dan tidak ada masalah dengan kesehatannya.”

Selain itu, dalam siaran langsung di mana dirinya berkomunikasi dengan penggemar, Jisoo juga secara pribadi mengkonfirmasi bahwa dia tidak memiliki masalah kesehatan dengan mengatakan, “Jisoo sangat sehat! Jangan khawatir. Aku bahkan makan ginseng merah. Ada banyak vitamin, hampir satu meja penuh!”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait