Self Reward Pembaruan Kontrak, Wonwoo SEVENTEEN Pamer Jam Tangan Miliaran
Instagram
Selebriti

Dalam rangkaian foto yang diunggah Wonwoo ke Instagram, sang idola memasukkan salah satu yang memberikan tampilan jam tangan barunya yang dibanderol dengan harga miliaran rupiah.

WowKeren - Sebelumnya S.Coups sempat membuat penggemar heboh usai memamerkan hadiah perpanjangan kontraknya untuk dirinya sendiri yakni sebuah jam tangan mahal. Namun rupanya S.Coups bukan satu-satunya member SEVENTEEN yang melakukan self reward dan dengan membeli sebuah arloji mewah.

Pasalnya Wonwoo baru-baru ini juga mengejutkan penggemar dengan memamerkan jam tangan barunya yang harganya tiga kali lipat lebih mahal. Dalam rangkaian foto yang diunggah Wonwoo ke Instagram, sang idola memasukkan salah satu yang memberikan tampilan jam tangan barunya.


Meskipun tak tampak dengan jelas, mata jeli netizen dengan mudah bisa mengetahui merek dan model jam tangan tersebut. Seperti banyak jam tangan mahal para member, jam tangan Wonwoo berasal dari merek mewah Swiss, Roger Dubuis yang tipe Excalibur Spider Skeleton Flying Tourbillon Americas Edition dan stoknya sangat terbatas.

Self Reward Pembaruan Kontrak, Wonwoo SEVENTEEN Pamer Jam Tangan Miliaran
Koreaboo

Roger Dubuis membatasi produksi hanya dua puluh jam tangan di seluruh dunia dimana mereka hanya dapat dibeli secara langsung di toko Roger Dubuis di New York mulai dari USD 167.500 atau sekitar Rp 2,6 miliar. Meski harganya yang mahal mengejutkan banyak orang, penggemar senang mengetahui bahwa Wonwoo dapat memanjakan dirinya dengan sesuatu yang luar biasa untuk semua kerja kerasnya.

Sementara itu Wonwoo debut bersama SEVENTEEN pada 26 Mei 2015 dengan extended play (EP) "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan charting terlama tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard " Daftar 10 Album K-Pop Terbaik 2015". SEVENTEEN juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, serta banyak aspek lain dari musik dan penampilan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru