J-Hope BTS Beri Hadiah Mikrofon Ke Crush, Fans Langsung Curiga Ada Kolaborasi Lagi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Crush berkolaborasi dengan J-Hope dalam lagu terbarunya 'Rush Hour' yang dirilis pada 22 September lalu memiliki nuansa funk R&B era 90-an yang berisi bait rap dari masing-masing artis

WowKeren - Crush bersama J-Hope tak hanya sukses membawakan lagu kolaborasi mereka "Rush Hour" dengan apik tetapi juga karena persahabatan dekat mereka. Keduanya selalu menunjukkan rasa terima kasih mereka satu sama lain seperti saling membelikan kue, bunga, dan bahkan sepatu couple.

Namun baru-baru ini J-Hope kembali memberikan Crush hadiah lain - tetapi beberapa penggemar berpikir itu mungkin merupakan awal dari petualangan mereka berikutnya. Pasalnya Crush dengan bangga memamerkan hadiah terbaru dan paling epik dari member BTS itu yakni sebuah mikrofon.


J-Hope memposting ulang foto itu tanpa apa-apa selain cinta, tetapi penggemar dengan cepat membanjiri komentar dengan spekulasi bahwa akan ada kolaborasi baru lagi di antara mereka. Meskipun penggemar mengetahui hadiah dari J-Hope, mereka tidak bisa tidak berspekulasi tentang kemungkinan penampilannya dalam pertunjukan “Rush Hour” yang akan datang.

J-Hope BTS Beri Hadiah Mikrofon Ke Crush, Fans Langsung Curiga Ada Kolaborasi Lagi
Koreaboo

Sementara itu Crush merupakan penyanyi dengan genre R&B dan hip hop yang sering sering menggunakan alat musik Jazz dalam gaya musiknya, menerapkan nada-nada modern. Kekasih dari Joy itu memulai debutnya pada 1 April 2014, dengan single "Sometimes" dan merilis album pertamanya Crush on You pada 5 Juni 2014. Tiga belas single Crush telah memuncak di sepuluh besar di Gaon Digital Chart, dengan sembilan single Crush juga menjadi lima hits teratas termasuk "Just", "Beautiful", "Don't Forget", "Bittersweet" dan "Sleepness Night".

Sedangkan J-Hope merilis mixtape solo pertamanya "Hope World" pada tahun 2018. Album ini mendapat sambutan positif dari para kritikus, dan memuncak di nomor 38 di Billboard 200 di Amerika Serikat, menjadikannya artis solo Korea dengan charting tertinggi di peringkat pada saat itu. J-Hope kemudian menjadi anggota BTS pertama yang masuk Billboard Hot 100 sebagai solois pada tahun 2019, ketika singelnya "Chicken Noodle Soup", yang menampilkan penyanyi Becky G, memulai debutnya di nomor 81 di tangga lagu. Pada tahun 2022, J-Hope merilis album studio debutnya "Jack in the Box".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru