Chef Juna Ungkap Sempat Vakum Medsos Hingga Matikan Ponsel Berhari-hari, Alasan Kembali Bikin Ngakak
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna bagikan pengalamannya merasa damai usai sempat vakum media sosial bahkan mematikan ponselnya berhari-hari, jawab begini saat ditanya alasan kembali justru bikin ngakak.

WowKeren - Chef Juna menjadi salah satu artis yang juga menikmati momen saat jauh dari hiruk pikuknya dunia maya. Tak banyak yang tahu jika Chef Juna sempat vakum dari media sosial belum lama ini. Tak cuma itu, kekasih Citra Anidya ini bahkan sampai memilih mematikan ponselnya secara menyeluruh.

Cerita ini dibagikan Chef Juna melalui akun Instagram miliknya. Ia membeberkan pengalaman setelah sempat mematikan handphone selama berhari-hari, tepatnya nyaris empat hari lamanya. Saat itu Chef Juna menikmati kehidupannya jauh dari medsos yang ternyata membuat bahagia.

Mematikan ponselku hampir 4 X 24 jam. Menikmati hidup, kehidupan yang sesungguhnya. Sangaaat damai. Dan benar-benar menyenangkan,” ungkap Chef Juna di Instagram, Selasa (19/7). “Kebahagiaan terletak pada kesederhanaan. Tidak ada WA, IG, atau sosial media apapun. Juga aku tak terjangkau,” paparnya.

Chef Juna memastikan hanya beberapa orang terdekat yang bisa menghubunginya jika ada hal mendesak. Beruntungnya hal itu tak terjadi. Sehingga Chef Juna pun begitu menikmati momen dirinya vakum dari medsos bahkan ponsel untuk sejenak ini.


Hanya menikmati kehidupan. Menikmati kehidupan yang sederhana sama seperti jauh di masa 90-an atau sebelum itu. “Berada di sini” secara mental!” tegasnya. “Fokus pada diri sendiri, fokus pada hal-hal yang terjadi pada saat itu. Itu lah..tentang apa itu hidup.

Chef Juna lantas menyarankan netizen untuk mencoba hal yang sama. Bahkan ia mengatakan akan mencobanya lagi dengan durasi yang lebih panjang untuk waktu berikutnya.

Pengalaman Chef Juna ini dibenarkan oleh netizen lain yang mengaku pernah melakukan hal serupa. Warganet setuju dengan perasaan bahagia dan ketenangan yang didapat saat hidup jauh dari hiruk-pikuk sosial media.

Sementara itu ada juga netter yang justru melayangkan pertanyaan kepada Chef Juna yang memilih vakum selama hampir empat hari dan kemudian kembali. Mendapati hal itu, Chef Juna blak-blakan alasan sederhananya yakni lantaran butuh menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sehingga mengharuskannya menyalakan ponsel kembali. Terang saja jawaban tak terduga Chef Juna memancing tawa ngakak netter lainnya.

So why you back Chef (Jadi kenapa kembali Chef)?” canda @geovann****. “Karena perlu scan Peduli Lindungi wherever you go, so gotta turn the phone on and have signal," kelakar Chef Juna membalas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru