Fakta Terkuak! Nathalie Holscher Dekat dengan Pengacara Kondang Ini Sebelum Dinikahi Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dikabarkan pernah dekat dengan seorang pengacara kondang 2 bulan sebelum menikah dengan Sule. Sang pengacara pun sempat terciduk melakukan hal ini pada Nathalie.

WowKeren - Nasib rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini tengah berada di ujung tanduk. Sule yang kabarnya tak pernah menjenguk baby Adzam, membuat Nathalie agaknya mantap memilih bercerai.

Publik masih bertanya-tanya penyebab keretakan hubungan pasangan yang belum genap 2 tahun menikah ini. Selain mengungkit berbagai video masa lalu yang memperlihatkan tabiat dan kebiasaan Sule pada istri serta anak-anaknya, netizen juga mengulik kehidupan Nathalie Holscher sebelum resmi menikah.

Tak disangka fakta baru pun terkuak. Rupanya Nathalie Holscher disebut punya hubungan dekat dengan salah seorang pengacara kondang. Ia tak lain adalah Insank Nasruddin, mantan suami Kalina Oktarani.

Hubungan dekat ini terjalin usai Insank berpisah dari Kalina Oktarani. Setelahnya, ia pun diketahui menjalin hubungan dekat dengan Nathalie Holscher.

Salah satu buktinya adalah saat Insank kepergok mengomentari salah satu foto di akun Instagram Nathalie. Namun, hubungan dekat diantara keduanya disebut Insank hanya sebatas teman dan tidak lebih.


"Teman saja (sama Nathalie Holscher), di Instagram tempat kita bersilaturahmi. Nathalie itu kawan, jadi ngga berpikiran terlalu jauh," ungkap Insank Nasruddin di wawancara lawas tahun 2020.

Dari Nathalie Holscher sendiri, ia tidak pernah bicara apa pun soal hubungan pertemanannya dengan mantan suami Kalina Oktarani tersebut. Netizen pun menyimpulkan jika Insank bukanlah teman yang sangat dekat karena tidak pernah terciduk jalan bareng atau hanya saling tegur sapa selain di media sosial.

Terlepas dari tiu, kondisi Sule usai digugat cerai Nathalie Holscher sempat dibongkar orang terdekat. Ia adalah Dicky Chandra.

Dicy menyebut jika sang komedian kerap curhat kepadanya tentang berbagai hal. Termasuk soal perasaannya akhir-akhir ini.

"Tadi datang nggak curhat langsung. Kalau curhat kemarin-kemarin. Ya lagi itu curhat, sering ke sini karena kan rumahnya depan (dekat)," beber Dicky Chandra. "Kalau tadi sih cuma mau ngasih tahu bahwa dia kangen sama ibunya. Pengin cari tempat refreshing."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru