Bukan Didepak, Surya Saputra Ungkap Alasan Arya Saloka Hengkang dari 'Ikatan Cinta'
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Surya Saputra yang merupakan lawan main di 'Ikatan Cinta' mengungkap alasan sebenernya Arya Saloka keluar dari sineton. Ia mengaku dirinya dan teman-teman di lokasi syuting begitu kehilangan Arya Saloka.

WowKeren - Surya Saputra ikut buka suara tentang rumor dikeluarkannya Arya Saloka dari sinetron "Ikatan Cinta". Pemeran Papa Surya yang merupakan ayah dari Andin (Amanda Manopo) ini menyebut Arya keluar dari "Ikatan Cinta" karena memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Dia tidak memperpanjang kontrak atau memang tidak diberikan?" tanya presenter Rian Ibram dalam tayangan "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Enggak memperpanjang kontrak," jawab Surya.

Surya pun menegaskan bahwa Arya Saloka bukan didepak dari "Ikatan Cinta" seperti ramai dibicarakan banyak orang. "Jadi bukan didepak ya mas?" tanya Dewi Persik selaku host lainnya. "Enggak, enggak," jawab Surya.


Surya sebagai lawan main di sinetron tersebut, tetap menghormati keputusan Arya Saloka. "Semua di situ sampai detik ini pun masih sayang, masih respect dengan keputusan Arya ini," tutur suami Cynthia Lamusu ini.

Meski tak tahu alasan Arya memilih mundur dari "Ikatan Cinta", Surya yakin suami Putri Anne itu punya alasan kuat sampai akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. "Mungkin enggak nolak rezeki, mungkin juga ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga, apa pun itu, itu adalah haknya Arya," ucap Surya.

Dengan mundurnya Arya dari "Ikatan Cinta", baik Surya maupun teman-teman lain di lokasi syuting merasa kehilangan. Hal ini tak lain karena mereka telah bersama-sama membangun sinetron tersebut dari nol hingga bisa sukses dan diterima masyarakat luas.

"Enggak ada (perubahan) yang drastis, cuma kita semua kehilangan Arya lah," ungkap Surya. "Karena kita udah satu tahun sama-sama, berjuang dari episode satu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru