Baim Wong Ikut Ramaikan 'Citayam Fashion Week' Bareng Kiano, Sempat Tak Pede Gara-gara Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebelum Paula Verhoeven ‘turun tangan’ di ‘Citayam Fashion Week’, sang suami Baim Wong lebih dulu bikin heboh kawasan Sudirman bersama Kiano namun sempat tak pede gara-gara ini.

WowKeren - Fenomena “Citayam Fashion Week” memang begitu viral dan jadi buah bibir dimana-mana. Bahkan hal ini sampai disorot juga oleh banyak artis dan seleb yang memberikan tanggapan beragam. Sebut saja misalnya Najwa Shihab dan dr Tirta yang sama-sama mengapresiasi kretivitas anak-anak yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan ini.

Tak hanya sekadar berpendapat, ada juga sejumlah artis yang bahkan sampai turun langsung memeriahkan “Citayam Fashion Week” ini. Terbaru ada model internasional Paula Verhoeven yang kedatangannya dan aksinya berlenggak-lenggok di sana auto jadi pusat perhatian.

Namun sebelum Paula, sang suami Baim Wong rupanya sudah lebih dulu meramaikan “Citayam Fashion Week”. Saat itu Baim pergi mengajak putra pertamanya, Kiano Tiger Wong. Hingga sempat ada hal menarik yang terjadi setibanya Baim di sana.

Baim rupanya sempat salah informasi mengenai kostum yang ia kenakan. Dikira harus berdandan unik, Baim kaget mengetahui remaja di sana bergaya dengan trendy. Ia pun sempat tak pede dengan dandanannya yang mengenakan kaus dan celana hitam serta sepatu boot dengan warna ngejreng.

“Ini daerahnya nih yang Citayam itu. Tapi kok kayak ini bro, kayak badut gue. Ini ngaco die, gue kira lucu-lucuan ini mah gaya beneran. Kok kayak badut gue,” seloroh Baim menilai penampilannya sendiri.


“Anak gue aja komplain loh, dilepas aja katanya tuh. Nggak kak ini harus pakai ini karena ini lagi fashion week, sama kacamatanya tuh papa harus pakai,” seloroh Baim Wong lagi.

Baim kembali tak merasa pede saat semakin banyak melihat penampilan remaja di kawasan Sudirman tersebut. Sementara dirinya tampil dengan gaya yang begitu ngejreng. “Malu-maluin gue loh, ini mah wajar semua ini mah pakaian. Kok gue kayak ondel-ondel,” kelakarnya ngakak.

Namun pada akhirnya Baim turun dengan gaya yang sudah direncanakannya. Sayangnya niat Baim untuk ikut bergaya ala anak “Citayam Fashion Week” sempat terkendala lantaran banyaknya orang yang langsung menyerbu kedatangannya. Hingga akhirnya Baim pun berjalan di lokasi penyeberangan jalan yang tengah viral tersebut sembari menggendong sang putra.

Baim juga sempat memuji penampilan dari sejumlah remaja yang dilihatnya. Usai ikut merasakan keseruan “Citayam Fashion Week”, Baim mengungkapkan respons salutnya. Ia juga berharap kemeriahan ini bisa berlangsung lama sembari terus memberikan pujiannya.

“Akhirnya kita jalan di Citayam Fashion Week Kiano. Keren banget,” kata Baim Wong. “Mantap, Citayam Fashion Week mudah-mudahan panjang umurnya. Setiap hari harus ramai, keren,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait