Surya Saputra Buka Suara Terkait Kabar Arya Saloka Hengkang dari 'Ikatan Cinta'
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Surya Saputra ikut buka suara soal kabar Arya Saloka hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta'. Arya Saloka merupakan salah satu pemeran utama dalam sinetron tersebut.

WowKeren - Surya Saputra ikut memberikan tanggapan terkait kabar Arya Saloka hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta". Seperti diketahui, Arya Saloka merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut. Arya memerankan karakter bernama Aldebaran.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku belum mengetahui pasti terkait kabar hengkangnya Arya Saloka. Maka dari itu, Surya Saputra masih belum bisa membahas hal ini lebih lanjut.

"Ah jangan ngomong itu. Soalnya saya juga masih belum tahu faktanya," ungkap Surya Saputra saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/7). "Buat saya, saya belum tahulah, belum bisa ngomong."

Meski begitu, Surya Saputra mengatakan bahwa ia akan tetap mendukung segala keputusan Arya Saloka. Menurut Surya Saputra, keputusan Arya Saloka tersebut akan menjadi yang terbaik untuknya.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apa pun," kata Surya Saputra. "Kami semua, sampai kapan pun, sayang sama Arya."


Surya Saputra Buka Suara Terkait Kabar Arya Saloka Hengkang dari \'Ikatan Cinta\'

Instagram

Sementara sebelumnya, Co-sutradara di tim "Ikatan Cinta", Sendy Widodo mengungkapkan bahwa Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran belum resmi keluar dari sinetron tersebut. Bukan tanpa sebab, Arya Salika masih syuting dan bermain di dalamnya.

"Kalau keluar apa enggak kan kami belum tahu ya, karena memang yang bisa tahu keluar apa enggak Arya Saloka sendiri sama kantor ya," tutur Sendy Widodo dalam kanal YouTube Aish pada Rabu (11/5).

"Dari pihaknya lapangan aku sendiri belum tahu apa dia keluar atau enggak, kita masih ikutin skenario yang ada," pungkas Sendy Widodo.

Seperti diketahui, Arya Saloka merupakan pemeran utama dalam sinetron "Ikatan Cinta". Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka beradu akting dengan aktris cantik Amanda Manopo.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts