Pembelaan Ridho DA Usai Disebut Bikin Penonton Risih, Ungkap Fakta Berbanding Terbalik
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA mengklarifikasi terkait video lawas dirinya dan sang kembaran, Rizki DA yang disebut membuat penonton risih karena jogetannya. Ridho membeberkan fakta yang sebenarnya.

WowKeren - Ridho Syafaruddin alias Ridho D'Academy menanggapi hebohnya video lawas dirinya dan sang kembaran, Rizki Syafaruddin. Di mana dalam potongan video yang beredar di media sosial, Rizki dan Ridho tampak berjoget heboh sedang para penonton malah mematung.

Banyak netizen yang menduga jika para penonton risih melihat Rizki dan Ridho berjoget ala-ala K-Pop. Pun tak sedikit pula yang mencibir jika gerakan yang dilakukan keduanya sangat kaku dan tidak cocok.

Ridho yang belum lama ini dimintai klarifikasinya secara langsung pun mencoba menjelaskan. Suami Syifa Aisyah Fauziah itu menyebut jika video tersebut diambil sekitar 4 tahun lalu, tepatnya saat acara ulang tahun Radio Cakra.

Pembelaan Ridho DA Usai Disebut Bikin Penonton Risih, Ungkap Fakta Berbanding Terbalik

Instagram


Ridho menerangkan bahwa acara itu sangat berkesan untuknya dan Rizki. Ia juga mengklarifikasi bahwa antusiasme penonton saat itu sangatlah membuncah, berbanding terbalik dengan narasi dalam potongan video yang beredar. Ridho pun tak kaget lagi jika kemunculan video lawas tersebut sengaja digunakan untuk mencibirnya dan sang kembaran.

"Iya, saya masih ingat itu (acara) ulang tahun radio cakra 4 tahun lalu. Bahkan saya berkesan manggung di acara itu karena antusias masyarakat Bandung di lapangan Gedung Sate itu sangat luar biasa," ungkap Ridho Syafaruddin saat dihubungi awak media, Senin (4/7).

Seingat Ridho, potongan video tersebut diambil saat ia dan Rizki menyanyikan lagu berjudul "Bujangan" sebagai pembuka acara. Mereka sengaja meminta penonton untuk diam sebagai bagaian dari stage act atau aksi panggung yang sudah dikonsepkan sebelumnya.

"Untuk lagu 'Bujangan' itu lagu opening, memang nggak mengajak penonton untuk bernyanyi bersama karena konsep awalnya kita suguhkan perfomance nyanyi dan dance atau gerakan. Ada kok di YouTube," terangnya lagi.

Ridho membongkar bahwa penonton justru sangat antusias melihat ia dan sang kembaran menyanyikan lagu-lagu berikutnya. "Tapi lagu-lagu berikutnya mereka pada nyanyi bareng kok dan bintang tamunya ada Siti Badriah pada saat itu," ujar Ridho mengakhiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts