Hot K-Couple Corner: Jatuh Bangun Moon Hee Joon H.O.T & So Yul Crayon Pop Demi Jalani Rumah Tangga
Pickcon.co.kr/Daedeok Lee
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Sederet pasangan selebriti Korea Selatan pernah membuat gempar karena jalinan kasih mereka. Apalagi jika pasangan selebriti ini merupakan seorang idol K-Pop dengan jarang usia sangat jauh.

Tidak sedikit yang harus menerima komentar-komentar jahat karena memutuskan untuk bersama. Namun, banyak yang berhasil membuktikan bahwa mereka menjalani hubungan yang manis sampai jenjang pernikahan.


Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop dikenal sebagai pasangan idol saat ini. Keduanya kerap menunjukkan momen manis keluarga yang membuat iri banyak orang.

Tim WowKeren kemudian merangkum perjalanan asmara dari Moon Hee Joon dan So Yul yang manis meski terpaut jarak usia 13 tahun.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Moon Hee Joon dan So Yul sukses menggemparkan pada November 2016 karena mendadak mengumumkan bahwa keduanya akan bertunangan. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat bahkan keduanya tak dikira saling mengenal.

Moon Hee Joon sendiri kemudian diduga membeberkan bahwa jatuh cinta pandangan pertama kepada So Yul ketika menjadi bintang tamu di acara "Quiz To Change the World" pada September 2014 lalu. Ia mengungkapkan bahwa seorang penyanyi mengajaknya untuk makan malam setelah beberapa kali bersinggungan di acara musik.

"Aku pernah jatuh cinta di tempat yang aneh sebelumnya. Aku bertemu sesama penyanyi wanita saat acara. Kami menunggu di tenda dan kami berpapasan, dan tangan kami bersentuhan dan aliran listrik mengalir di antara mereka," kenang Moon Hee Joon. "Kami berdua merasa tersentak. Dia turun dari panggung dan hanya mengatakan kepadaku, 'mari kita makan malam kapan-kapan'," lanjutnya.

Cerita Moon Hee Joon ini semakin dipercaya adalah So Yul usai ia menceritakan mengenai pertemuan mereka usai resmi bertunangan di acara "Singderella" pada Desember 2016. "Aku Saya melihat So Yul untuk pertama kalinya pada tahun 2013 di sebuah gedung penyiaran. Dia mengenakan celana olahraga di bawah seragam sekolah jadi saya pikir dia adalah penggemar seseorang. Kemudian, saya melihatnya di monitor menari di atas panggung saat saya masuk ruang tunggu, jadi saya menyadari bahwa dia adalah seorang penyanyi. Sejak itu, saya tertarik padanya," aku Moon Hee Jun.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Hubungan Moon Hee Joon dan So Yul tersebar usai pengumuman rencana pertunangan mereka pada 24 November 2016. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Moon Hee Jun pada situs penggemarnya.

Moon Hee Jun sendiri pada awalnya belum membeberkan sosok sang tunangan. Namun, media melaporkan bahwa So Yul adalah wanita yang dibeberkan Moon Hee Jun.

"Aku orang dewasa, tapi menulis ini aku merasa benar-benar menjadi orang dewasa. (Penggemarku), aku akan segera menikah. Ini adalah hal yang berubah di antara kita, tapi bagiku, kalian tahu bahwa kalian selalu menjadi yang pertama dan kalian sangat berharga bagiku, bukan?" ungkap Moon Hee Jun di surat tulisan tangannnya kala itu.

Moon Hee Jun dan So Yul pun terungkap sudah berteman dekat sebelum akhirnya berkencan. Moon Hee Joon mengungkapkan bahwa ia semakin jatuh hati dengan So Yul atas perhatiannya yang luar biasa.

"Aku mengalami kesulitan karena berusaha menurunkan berat badan. So Yul mengetahui hal itu dan membawakan teh burdock, yang bagus untuk menurunkan berat badan. Dia membuat 10 botol, masing-masing 1,5 liter. Saat itu musim panas , dan dia datang membawa teh sambil berkeringat. Momen itu seperti terjadi dalam gerakan lambat," cerita idol tampan kelahiran tahun 1978 tersebut.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Pada hari yang sama dengan pengumuman pertunangan, agensi Moon Hee Joon yakni Koen Stars membenarkan bahwa sang idol akan menikah dengan So Yul. Hubungan keduanya pun terungkap masih sangat singkat karena baru berstatus sebagai sepasang kekasih pada April 2016.

"Moon Hee Joon dan anggota Crayon Pop So Yul akan menggelar pernikahan mereka pada Februari tahun depan," ungkap Koen Stars.

Koen Stars menyebutkan bahwa Moon Hee Joon dan So Yul berhubungan sebagai sunbae-hoobae (senior-junior) selama 2 tahun sebelum akhirnya berkencan. Sedang, kala itu agensi So Yul yakni Chrome Entertainment tidak bisa memberikan konfirmasi.

"Saat ini, kami tidak bisa menghubungi So Yul. Jadi sulit untuk mengonfirmasi terkait pemberitaan. Kami akan memberikan pernyataan setelah dapat mengontaknya," ungkap Chrome Entertainment.

Moon Hee Joon kemudian menceritakan bahwa ia sudah langsung melamar So Yul ketika berkencan 1 bulan. So Yul pada awalnya berharap keduanya berkencan selama 5 tahun terlebih dulu. Namun, Moon Hee Joon merasa tidak bisa menunggu 5 tahun untuk hidup bersama dan beruntung So Yul akhirnya menerima lamarannya selanjutnya.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra

Kabar pertunangan Moon Hee Joon dan So Yul sukses membuat gempar karena dinilai sangat tidak terduga. Apalagi Moon Hee Joon dan So Yul memiliki jarak usia sangat jauh yakni 13 tahun.

Pro dan kontra atas hubungan Moon Hee Joon dan So Yul pun juga muncul menyusul kabar keduanya segera menikah. Jarak usia terlalu jauh membuat publik mengomentari negatif rencana pernikahan keduanya.

Selain itu, sampai muncul rumor So Yul dinilai vakum bukan karena gangguan kecemasan melainkan menutup kabar pernikahan. Selanjutnya, muncul isu bahwa So Yul telah hamil terlebih dulu sehingga akhirnya buru-buru menikah.

Namun, banyak pula yang memberikan dukungan atas rencana pernikahan Moon Hee Joon dan So Yul. Keduanya dinilai sudah dewasa ketika berkencan dan jarak usia bukanlah masalah besar. Para penggemar H.O.T dan Crayon Pop pun sama-sama terharu karena keduanya saling menemani di waktu sulit masing-masing.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Kabar bahwa Moon Hee Jun dan So Yul menikah karena hamil terlebih dulu langsung dibantah oleh Chrome Entertainment. Namun, Koen Stars menolak mengkonfirmasi karena merupakan privasi dari kedua idol tersebut.

"Itu bukan pernikahan karena hamil terlebih dulu," tegas Chrome Entertainment. "Kami tidak mengetahui karena hal tersebut masalah pribadi," beber Koen Stars.

Moon Hee Jun sendiri menjelaskan melalui acara "Sing for You" tak lama usai mengumumkan rencana pernikahan. Alasannya tak membeberkan bahwa tengah berkencan adalah karena janji terhadap para penggemar. Moon Hee Joon mengaku hanya akan berbicara ketika hubungannya berlanjut ke pelaminan.

"Aku akan segera menikah, banyak orang bertanya kenapa aku membuat pengumuman menikah secara langsung. Itu seperti janji tertutup kepada para penggemarku, aku selalu bilang pada diriku sendiri 'aku akan berkencan secara rahasia'. Jadi satu-satunya pengumuman yang aku izinkan adalah untuk pernikahan," ungkap Moon Hee Joon.

"Sekarang, aku memutuskan untuk menikah dan menemukan teman yang kuharapkan akan selamanya. Jadi aku berakhir memberikan pengumuman ini. Tolong dukung kami," pinta Moon Hee Joon.

Moon Hee Joon dan So Yul resmi menikah pada 12 Februari 2017 seperti rencana. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Meski tertutup, keduanya membuat para penggemar bahagia karena menunjukkan potret pre-wedding yang manis.

Pada Mei 2017, Moon Hee Joon dan So Yul kembali menggemparkan karena akan dikaruniai buah hati pertama mereka. Ini tentu membuat terkejut karena keduanya baru resmi menikah 3 bulan. Hal ini berartikan bahwa rumor hamil duluan terbukti. Sehingga, Moon Hee Joon dan So Yul kembali dikritik apalagi dinilai sempat berbohong sebelumnya.

6. Status Terkini


Status Terkini

Rumah tangga mereka yang awalnya memunculkan rumor-rumor jahat berujung berbalik dan dicintai. Putri pertama mereka, Moon Hee Yul atau lebih dikenal sebagai Jamjam membantu publik mengubah citra kedua orang tuanya.

Pada 2019, Moon Hee Yul bergabung pada acara populer "Return of Superman" dan menunjukkan kehidupannya sebagai seorang ayah. Keluarga manis Moon Hee Yul, So Yul, dan Jamjam pun kemudian membuat gemas publik.

Kini, rumah tangga Moon Hee Yul dan So Yul mendapatkan respons yang positif. Keduanya pun kini menjadi orang tua dua anak di mana adik laki-laki Jamjam lahir September tahun lalu. Kehidupan manis dari keluarga Moon Hee Yul dan So Yul pun dapat disaksikan melalui akun Instagram serta kanal YouTube mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait