Tanggapan Agensi
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Pada hari yang sama dengan pengumuman pertunangan, agensi Moon Hee Joon yakni Koen Stars membenarkan bahwa sang idol akan menikah dengan So Yul. Hubungan keduanya pun terungkap masih sangat singkat karena baru berstatus sebagai sepasang kekasih pada April 2016.

"Moon Hee Joon dan anggota Crayon Pop So Yul akan menggelar pernikahan mereka pada Februari tahun depan," ungkap Koen Stars.

Koen Stars menyebutkan bahwa Moon Hee Joon dan So Yul berhubungan sebagai sunbae-hoobae (senior-junior) selama 2 tahun sebelum akhirnya berkencan. Sedang, kala itu agensi So Yul yakni Chrome Entertainment tidak bisa memberikan konfirmasi.

"Saat ini, kami tidak bisa menghubungi So Yul. Jadi sulit untuk mengonfirmasi terkait pemberitaan. Kami akan memberikan pernyataan setelah dapat mengontaknya," ungkap Chrome Entertainment.

Moon Hee Joon kemudian menceritakan bahwa ia sudah langsung melamar So Yul ketika berkencan 1 bulan. So Yul pada awalnya berharap keduanya berkencan selama 5 tahun terlebih dulu. Namun, Moon Hee Joon merasa tidak bisa menunggu 5 tahun untuk hidup bersama dan beruntung So Yul akhirnya menerima lamarannya selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait