Pertemuan Pertama
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Moon Hee Joon dan So Yul sukses menggemparkan pada November 2016 karena mendadak mengumumkan bahwa keduanya akan bertunangan. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat bahkan keduanya tak dikira saling mengenal.

Moon Hee Joon sendiri kemudian diduga membeberkan bahwa jatuh cinta pandangan pertama kepada So Yul ketika menjadi bintang tamu di acara "Quiz To Change the World" pada September 2014 lalu. Ia mengungkapkan bahwa seorang penyanyi mengajaknya untuk makan malam setelah beberapa kali bersinggungan di acara musik.

"Aku pernah jatuh cinta di tempat yang aneh sebelumnya. Aku bertemu sesama penyanyi wanita saat acara. Kami menunggu di tenda dan kami berpapasan, dan tangan kami bersentuhan dan aliran listrik mengalir di antara mereka," kenang Moon Hee Joon. "Kami berdua merasa tersentak. Dia turun dari panggung dan hanya mengatakan kepadaku, 'mari kita makan malam kapan-kapan'," lanjutnya.

Cerita Moon Hee Joon ini semakin dipercaya adalah So Yul usai ia menceritakan mengenai pertemuan mereka usai resmi bertunangan di acara "Singderella" pada Desember 2016. "Aku Saya melihat So Yul untuk pertama kalinya pada tahun 2013 di sebuah gedung penyiaran. Dia mengenakan celana olahraga di bawah seragam sekolah jadi saya pikir dia adalah penggemar seseorang. Kemudian, saya melihatnya di monitor menari di atas panggung saat saya masuk ruang tunggu, jadi saya menyadari bahwa dia adalah seorang penyanyi. Sejak itu, saya tertarik padanya," aku Moon Hee Jun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait