Momen Terungkap
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Hubungan Moon Hee Joon dan So Yul tersebar usai pengumuman rencana pertunangan mereka pada 24 November 2016. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Moon Hee Jun pada situs penggemarnya.

Moon Hee Jun sendiri pada awalnya belum membeberkan sosok sang tunangan. Namun, media melaporkan bahwa So Yul adalah wanita yang dibeberkan Moon Hee Jun.

"Aku orang dewasa, tapi menulis ini aku merasa benar-benar menjadi orang dewasa. (Penggemarku), aku akan segera menikah. Ini adalah hal yang berubah di antara kita, tapi bagiku, kalian tahu bahwa kalian selalu menjadi yang pertama dan kalian sangat berharga bagiku, bukan?" ungkap Moon Hee Jun di surat tulisan tangannnya kala itu.

Moon Hee Jun dan So Yul pun terungkap sudah berteman dekat sebelum akhirnya berkencan. Moon Hee Joon mengungkapkan bahwa ia semakin jatuh hati dengan So Yul atas perhatiannya yang luar biasa.

"Aku mengalami kesulitan karena berusaha menurunkan berat badan. So Yul mengetahui hal itu dan membawakan teh burdock, yang bagus untuk menurunkan berat badan. Dia membuat 10 botol, masing-masing 1,5 liter. Saat itu musim panas , dan dia datang membawa teh sambil berkeringat. Momen itu seperti terjadi dalam gerakan lambat," cerita idol tampan kelahiran tahun 1978 tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait