Pro-Kontra
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari dua idol berbeda generasi, Moon Hee Joon H.O.T dan So Yul Crayon Pop yang memulai rumah tangga dengan banyak sekali komentar miring sebelum akhirnya didukung.

WowKeren - Kabar pertunangan Moon Hee Joon dan So Yul sukses membuat gempar karena dinilai sangat tidak terduga. Apalagi Moon Hee Joon dan So Yul memiliki jarak usia sangat jauh yakni 13 tahun.

Pro dan kontra atas hubungan Moon Hee Joon dan So Yul pun juga muncul menyusul kabar keduanya segera menikah. Jarak usia terlalu jauh membuat publik mengomentari negatif rencana pernikahan keduanya.

Selain itu, sampai muncul rumor So Yul dinilai vakum bukan karena gangguan kecemasan melainkan menutup kabar pernikahan. Selanjutnya, muncul isu bahwa So Yul telah hamil terlebih dulu sehingga akhirnya buru-buru menikah.

Namun, banyak pula yang memberikan dukungan atas rencana pernikahan Moon Hee Joon dan So Yul. Keduanya dinilai sudah dewasa ketika berkencan dan jarak usia bukanlah masalah besar. Para penggemar H.O.T dan Crayon Pop pun sama-sama terharu karena keduanya saling menemani di waktu sulit masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait