Kim Seon Ho Salah Lagu Hingga Pengin Nangis di Panggung, Ternyata Cuma Mimpi
Selebriti

Kim Seon Ho mengungkap kekhawatiran dan rasa cemas di balik layar fanmeeting offline pertamanya. Bahkan Kin Seon Ho sampai bermimpi melakukan kesalahan di atas panggung dan ingin menangis.

WowKeren - Kim Seon Ho berbagai momen di balik layar keseruan fanmeeting offline pertamanya yang dipenuhi ungkapan kegugupan dari sang aktor. Salah satu yang membuat Kin Seon Ho gugup adalah karena aktor itu harus tampil bernyanyi di depan dua ribu orang untuk acara itu, Bahkan Kim Seon Ho sampai mengalami mimpi 'buruk' saking kepikirannya.

Kim Seon Hoo pun mengungkap mimpi buruk tentang mengalami kesalahan saat tampil menyanyi di atas panggung dan disaksikan banyak orang,. Hal itu diakui Kim Seon Ho bahkan membuatnya ingin menangis.

Hal itu terungkap lewat video terbaru yang dibagikan agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, di channel YouTube resmi mereka. Video tersebut menunjukkan momen di belakang layar Kim Seon Ho untuk fanmeetingnya hingga acara berlangsung. Saat akan melakukan rehearsal, Kim Seon Ho mengungkapkan uneg-uneg soal rasa gugupnya.

Kim Seon Ho Salah Lagu Hingga Pengin Nangis di Panggung, Ternyata Cuma Mimpi

YouTube


"Ini pertama kalinya aku bernyanyi di depan seseorang. Saya belum pernah naik panggung di depan 1000 orang. Jadi saya agak gila sekarang, penontonnya sekitar 2000 orang. Terima kasih banyak telah datang, dan lagi pula, aku gugup sekarang," ungkap Kim Seon Ho dalam video yang dibagikan Sabtu (21/1) lalu.

Rasa gugup yang dialami Kim Seon Ho ternyata sudah dirasakan sejak beberapa hari sebelum jadwal fanmeeting, Bahkan Kim Seon Ho juga sampai bermimpi mengalami masalah saat tampil menyanyi di fanmeeting.

"Tapi untungnya, Anda tahu ada semacam siklus tidur, bukan? Hari ini adalah fanmeeting dan aku tidak bisa tidur nyenyak kemarin, tidak, sehari sebelum kemarin. Jadi saya bisa tidur nyenyak kemarin. Jadi saya dalam kondisi bagus hari ini," beber Kim Seon Ho.

"Beberapa hari yang lalu, saya bermimpi saya naik panggung dan lagu yang mulai diputar bukan yang saya duga, MR berbeda. Jadi dalam mimpi itu, saya merasa ingin menangis di atas panggung," pungkas Kim Seon Ho. .

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru