Amber Heard Seret Nama James Franco dalam Sidang dengan Johnny Depp
Instagram/amberheard
Selebriti

Amber Heard mengklaim di pengadilan bahwa mantan suaminya Johnny Depp membenci James Franco dan berteriak padanya atas adegan cinta yang dilakukan olehnya dengan aktor itu.

WowKeren - Mantan suami istri Johnny Depp dan Amber Heard tengah bertempur di ruang sidang. Pada Kamis (5/5) Heard justru menyeret nama orang lain dalam persidangan itu, James Franco.

Heard mengklaim di pengadilan bahwa mantan suaminya Depp membenci Franco dan berteriak padanya atas adegan cinta yang dilakukan olehnya dengan aktor di film.

"Dia marah kepada saya karena mengambil pekerjaan (di The Adderall Diaries tahun 2015) dengan James Franco," kata Heard pada hari keduanya di persidangan dalam persidangannya dengan Depp. "Dia membenci, membenci James Franco dan sudah menuduh saya diam-diam memiliki sesuatu dengannya di masa lalu, karena kami telah mengerjakan Pineapple Express bersama."

Saat Heard sedang syuting "The Adderall Diaries" di New York pada Mei 2014, Depp juga sedang syuting "Black Mass" di Boston. Heard mengklaim bahwa pasangan itu sering memperdebatkan Franco saat keduanya berbicara di telepon.


"Dia sudah kesal dengan saya dan menuduh saya dalam banyak argumen tentang tidak memberitahunya soal adegan yang saya lakukan, jika saya melakukan adegan ciuman," klaim Heard.

Ketika Heard menggambarkan adegannya dengan Franco ke Depp, dia menuduh aktor itu "berteriak" padanya, seolah-olah "Saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya berselingkuh, dia sangat marah pada saya."

"Dia mengatakan hal-hal yang sangat menjijikkan tentang tubuh saya," klaim Heard menjelaskan, "tentang bagaimana saya menyukainya, bagaimana saya merespons. Kemudian dia mulai langsung mengejek saya."

Heard dan Depp sendiri bertemu di lokasi syuting "The Rum Diary" tahun 2011 lalu dan menikah pada tahun 2015. Mereka berpisah pada Mei 2016 ketika Heard menuduh Depp melecehkannya dan meminta perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Depp membantah klaim tersebut dan mantan pasangan itu akhirnya menyelesaikan perceraian mereka di luar pengadilan pada Agustus 2016. Kini, Depp menuntut Heard atas pencemaran nama baik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts