Bos Marvel Kevin Feige Bicara Soal Kembalinya Wanda Elizabeth Olsen ke MCU
Marvel Studios
Film

Karakter Elizabeth Olsen, Wanda, dikalahkan oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan America Chavez (Xochitl Gomez) namun tampaknya itu bukan akhir dari segalanya.

WowKeren - Cerita dalam Marvel Cinematic Universe dan nasib para karakternya selalu membuat penggemar penasaran. Termasuk mengenai kembalinya Wanda Maximoff.

Presiden Marvel Kevin Feige telah mengisyaratkan bahwa Marvel Cinematic Universe belum menutup pintu untuk kemungkinan kembalinya Wanda Maximoff, yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Dikenal sebagai Scarlet Witch, Wanda adalah penyihir yang sangat kuat yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi kenyataan melalui bentuk sihir yang langka, yang dikenal sebagai Sihir Kekacauan.

Olsen telah membuat banyak penampilan di MCU termasuk "Avengers: Endgame" dan miniseri Disney+ "WandaVision", yang menceritakan kisah fantasi kehidupan pinggiran kota Wanda setelah kematian suaminya Vision di tangan Thanos. Baru-baru ini, dia muncul di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", di mana dia dirusak oleh Darkhold dan terobsesi untuk bersatu kembali dengan anak-anaknya Tommy dan Billy di alam semesta lain.


Akhirnya, Wanda dikalahkan oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan America Chavez (Xochitl Gomez) dan menyadari tindakannya. Dalam gerakan pengorbanan diri, dia kemudian menghancurkan Kastil Wundagore dan tampaknya mati di bawah reruntuhan.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Feige menggoda, "Saya tidak tahu bahwa kami melihatnya di bawah reruntuhan? Saya melihat sebuah menara turun, dan kilatan merah kecil. Saya tidak tahu apa artinya itu."

Tak hanya itu, Feige pun semakin membuat penasaran dengan berkata, "Apa pun mungkin terjadi di multiverse! Kita harus melihatnya."

Menurutnya, masih ada lebih banyak yang bisa dijelajahi di MCU. "Ada banyak lagi yang bisa dijelajahi. Kami masih belum menyentuh banyak alur cerita inti dari komiknya," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait