Elizabeth Olsen Akui Frustasi dengan Kritik Terhadap Film Marvel
Instagram/fallontonight
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Elizabeth Olsen mengungkapkan rasa frustrasinya dengan orang-orang yang berusaha meremehkan kualitas artistik Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Film Marvel yang telah lama dinanti-nanti, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" akhirnya tayang di seluruh dunia. Salah satu bintang utamanya, Elizabeth Olsen, baru-baru ini berbicara mengenai kritik terhadap film Marvel dan bagaimana dia menyikapi itu.

Olsen mengatakan dia frustrasi sekaligus bersemangat ketika orang-orang mengabaikan film Marvel sebagai karya seni. Film ini adalah sekuel pertama "Doctor Strange" 2016, yang memperkenalkan Benedict Cumberbatch sebagai penyihir tituler. Olsen telah menjadi bagian dari MCU bahkan lebih lama dari Cumberbatch, karena karakternya, Wanda Maximoff, diperkenalkan di "Avengers: Age of Ultron".

Selama wawancara dengan The Independent, tentang perannya dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Olsen mengungkapkan rasa frustrasinya dengan orang-orang yang berusaha meremehkan kualitas artistik MCU. Dia menjelaskan bahwa dia tidak keberatan dengan kritik dalam hal kinerja, karena film laris membutuhkan jenis akting yang berbeda dari film seni indie.


Namun, dia menjadi bersemangat ketika orang-orang menyarankan agar anggota kru Marvel yang berbakat dipecat karena mengerjakan proyek MCU. Adapun yang dimaksud termasuk desainer set, desainer kostum, dan operator kamera.

"(Ketika orang) membuat (film Marvel) tampak seperti jenis seni yang lebih rendah, (saat itulah saya merasa frustrasi)," ujarnya mula-mula. "Saya tidak mengatakan kami membuat film seni indie, tetapi saya hanya berpikir itu menghilangkan kru kami, yang mengganggu saya. Mereka ini adalah desainer set, desainer kostum, operator kamera yang paling menakjubkan."

"Saya benar-benar mengerti bahwa ada jenis kinerja berbeda yang terjadi," lanjutnya. "Tapi saya pikir melempar Marvel ke bawah bus menghilangkan ratusan kru yang sangat berbakat. Di situlah saya menjadi sedikit bersemangat tentang itu."

Banyak anggota kru di film-film ini sebelumnya telah memenangkan banyak penghargaan. Beberapa bahkan telah memenangkan Oscar untuk film-film itu, termasuk desainer kostum "Black Panther" Ruth E. Carter dan komposer Ludwig Goransson. Dengan sutradara seperti Martin Scorsese dan Francis Ford Coppola memberikan kritik publik terhadap film Marvel, itu telah menciptakan percakapan yang rumit sampai-sampai Olsen merasa perlu untuk angkat bicara.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru