Elizabeth Olsen Sempat Frustrasi Kehilangan Banyak Tawaran Job Gegara Gabung ke MCU
AFP
Film

Menandatangani kontrak untuk menjadi karakter hero di Marvel rupanya membuat Olsen kehilangan banyak peran untuk bidang lainnya. Dia bahkan mulai frustrasi dengan itu.

WowKeren - Bintang "Doctor Strange In The Multiverse of Madness" Elizabeth Olsen baru-baru ini berbagi mengenai perannya di Marvel. Aktris "'WandaVision" mengatakan kepada The New York Times bahwa dia mengambil peran Wanda Maximoff di Marvel Cinematic Universe untuk menghindari jenis film indie.

Namun siapa sangka jika keputusan itu memiliki konsekuensinya sendiri, termasuk menjadi typecast sebagai pahlawan aksi. Menandatangani kontrak untuk menjadi karakter hero di Marvel rupanya membuat Olsen kehilangan banyak peran untuk bidang lainnya. Dia bahkan mulai frustrasi dengan itu.

"Saya mulai merasa frustrasi," katanya. "Saya memiliki keamanan pekerjaan ini tetapi saya kehilangan bagian-bagian yang saya rasa lebih menjadi bagian dari keberadaan saya. Dan semakin jauh saya menjauh dari itu, semakin saya tidak dipertimbangkan untuk itu."

Aktris berusia 33 tahun itu mengatakan dia sangat frustrasi karena harus menolak peran dalam "The Lobster" karena komitmennya pada MCU. Dia tahu itu akan membawanya ke jalur karier yang berbeda sebagai seorang aktris.


"Itu [Marvel] membawa saya menjauh dari kemampuan fisik untuk melakukan pekerjaan tertentu yang saya pikir lebih selaras dengan hal-hal yang saya nikmati sebagai penonton," kata Elizabeth. "Dan ini saya benar-benar jujur apa adanya."

Dia memulai kariernya di sirkuit indie. Olsen mengatakan kepada NYT bahwa dia selalu tahu dia ingin berakting, tetapi tidak ingin mengikuti jalan saudara kembarnya dan mengejar karier sebagai seorang anak seperti Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Dia menunggu dan mendominasi Festival Film Sundance 2011, membintangi "Silent House" dan "Martha Marcy May Marlene.

Setelah menjadi typecast sebagai gadis indie, dia bertanya kepada agennya mengapa dia tidak dipesan untuk peran yang lebih besar. Agennya menjelaskan bahwa orang-orang tidak berpikir bahwa dia ingin melakukannya.

Olsen bermanuver melalui industri film, mengambil peran dalam "Godzilla" dan akhirnya mendapatkan perhatian Marvel. Dia setuju untuk bermain Wanda bersama lawan main Godzilla Aaron Taylor-Johnson. "Kekuatan untuk memilih untuk melanjutkan adalah penting bagi saya," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru