Pesona Afgan Saat Liburan ke Luar Negeri Bikin Salfok, Kebiasaan Baru Ini Ikut Disorot
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan sukses bikin netter terpesona dengan penampilan kecenya selama berlibur ke luar negeri. Terlebih Afgan kini senang berfoto sambil menunjukkan kebiasaan barunya ini.

WowKeren - Afgan belakangan diketahui sedang berlibur ke Eropa. Salah satu negara yang dikunjunginya adalah Belanda.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Sadis" ini membagikan beberapa potretnya saat berlibur ke Amsterdam, Belanda. "Lost in amsterdam day 2?" tulis Afgan sebagai keterangan unggahannya, Minggu (8/5).

Rupanya, Afgan tak sendiri berlibur ke Amsterdam. Tampak pula kedua teman Afgan yang menemaninya di sana. Mereka adalah Roy dan Destriana. Ketiganya pun sempat berfoto bersama dengan pose candid.

Destriana yang merupakan teman dari penyanyi Rossa juga ikut mengabadikan momen selama berada di Eropa bersama Afgan. Bahkan Rossa terlihat meninggalkan komentar di postingannya dengan tiga emoticon hati merah.

Di sisi lain, Afgan telah mengunjungi kota-kota indah seperti Netherlands, Amsterdam dan sebagainya. Salah satu destinasi di kota Netherlands yang dikunjungi oleh Afgan adalah taman bunga tulip yang indah.


Pesona Afgan Saat Liburan ke Luar Negeri Bikin Salfok, Kebiasaan Baru Ini Ikut Disorot

Instagram/@afgan__

Kocaknya, Afgan sepat menyebut taman itu seperti Kebun Raya Bogor. "Kita dimana? Kebun Raya Bogor ini mah," katanya di reels Instagram Afganmanagement.

Setelahnya, Afgan melanjutkan perjalanan ke Amsterdam, tepatnya ke Rijksmuseum. Dilansir dari akun Instagram teman Afgan, mereka mengunjungi sebuah museum yang sedang melangsungkan Exhibition revolusi, yaitu sejarah dan dokumen asli setelah Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda.

Melihat foto-foto yang dibagikan oleh Afgan, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan sang penyanyi yang diniali semakin memesona. Terlebih Afgan kerap membagikan foto kala dirinya bebas dari kacamata. Padahal, dulunya Afgan dikenal sebagai musisi yang selalu memakai kacamata.

Netizen memuji Afgan semakin terlihat tampan jika tak mengenakan kacamata. Mereka pun mengaku "terafgan-afgan" setelah melihat penampilan baru penyanyi 32 tahun itu.

"Ih ganteng betul," puji netizen. "Masya allah ayang😢," kata lainnya. "Ganteng bangettt," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait