Fairuz A. Rafiq Nangis, Sonny Septian Tak Terima King Faaz Disebut Bocah Genit oleh Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti

Sonny Septian membela King Faaz yang disebut tumbuh menjadi bocah genit turunan Galih Ginanjar. Sebelumnya King Faaz memang salah tingkah ketika video call dengan Arsy Hermansyah.

WowKeren - Sonny Septian tak terima King Faaz disebut tumbuh jadi bocah genit seperti perkataan Galih Ginanjar. Sebelumnya Galih memang mengatakan pada Feni Rose bahwa sikap genit King Faaz yang salah tingkah ketika video call dengan Arsy putri Ashanty mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung.

Dibantah tegas oleh Sonny Septian bahwa King Faaz tumbuh menjadi anak yang genit. Ia mengatakan putra sambungnya itu telah dididik menjadi sosok yang menghormati serta menghargai orang lain.

"Kita tidak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit, Faaz itu tumbuh menjadi anak yang menghormati orang lain, menghormati laki-laki, menghormati perempuan, menghargai orang lain," kata Sonny Septian dalam konten Denny Sumargo yang kemudian potongan videonya dibagikan akun @viral62com pada Senin (9/5).


Selain itu Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq mendidik King Faaz untuk tahu cara bersikap terutama tata krama menjaga adab. Sonny Septian pun yakin King Faaz nantinya akan tumbuh jadi anak yang saleh. Sepanjang Sonny Septian membela King Faaz, Fairuz tampak terharu bahkan sampai menitihkan air mata.

"Sikap dan tingkah laku Faaz itu adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya dan dia itu anak hebat, dia tahu bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia pada tamunya, jadi Faaz bukan anak yang genit," sambung Sonny Septian.

"Jadi kalau dibilang Faaz anak yang genit dan nurun dari dia, aku sama sekali gak pernah terima itu sih karena kita mendidik Faaz jadi anak yang hebat, anak yang baik, anak yang sopan, menghargai banyak orang," lanjut Sonny Septian. "InsyaAllah menjadi anak yang sholeh, anak yang hebat nantinya gitu, anak yang ngebanggain orangtuanya nanti itu Faaz."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru