Hyun Bin dan Son Ye Jin Terciduk ke Rumah Sakit Bareng, Cek Kehamilan?
Selebriti

Setelah menjadi berita utama dengan pernikahan dongeng dan bulan madu mereka di Amerika Serikat, kehidupan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menjadi topik hangat.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menarik perhatian publik. Baru-baru ini keduanya terlihat pergi ke rumah sakit bersama.

Setelah menjadi berita utama dengan pernikahan dongeng dan bulan madu mereka di Amerika Serikat, kehidupan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menjadi topik hangat.

Pada 8 Mei, netizen dihebohkan dengan informasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat pergi ke rumah sakit bersama, dilansir dari KBizoom. Meskipun tidak ada foto bukti, informasi ini cukup memicu kehebohan.

Netizen lagi-lagi berspekulasi bahwa Son Ye Jin mungkin hamil, dan Hyun Bin sebagai suami siaga mengantarkannya untuk check-up ke rumah sakit.

Namun kenyataannya tidak seperti itu. Ternyata mereka membawa Kitty, anjing Son Ye Jin ke rumah sakit hewan untuk diperiksa. Ini langsung menghapus rumor kehamilan.


Setelah bulan madu mereka, netizen terus berspekulasi tentang kemungkinan Son Ye Jin hamil. Di bandara, Son Ye Jin mengenakan sweatshirt longgar, celana jogger baggy, dan sepatu kets sebagai ganti sepatu hak.

Hyun Bin juga menunjukkan gerakan melindungi istrinya dari keramaian. Namun, semua ini hanyalah spekulasi. Pasangan tersebut belum menyebutkan apapun tentang kehamilan.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin menbawa berkah bagi banyak pihak, termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu.

Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan. Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Grand Walkerhill Hotel di Seoul, tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han. Tempat ini langganan disewa oleh artis-artis papan atas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait