Adegan Kejar-Kejaran Jadi Terfavorit Ahn Bo Hyun di 'Military Prosecutor Doberman'
Instagram/fn_ent_
TV

Penayangan 'Military Prosecutor Doberman' nyatanya berhasil mencetak rating 10,1% yang mana membuktikan bahwa drama ini diterima oleh publik. Ahn Bo Hyun pun membahas tentang adegan favoritnya yang membuatnya bangga.

WowKeren - Penampilan Ahn Bo Hyun di drama "Military Prosecutor Doberman" telah membuktikan kemampuan beraktingnya yang meningkat. Atas drama ini, Ahn Bo Hyun merasa senang sekaligus bangga karena telah membuat pencapaian memerankan peran utama setelah 7 tahun menjadi aktor.

"Ini momen menyedihkan sekarang karena harus mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaan. Aku bisa tumbuh lebih dewasa dan bertemu banyak orang baik. Ada banyak tekanan, tetapi aku mencoba untuk berbagi kekhawatiranku dengan penulis dan PD," ungkap Ahn Bo Hyun ketika berbincang-bincang dengan agensi FN Entertainment pada Rabu (27/4).

"Military Prosecutor Doberman" yang berakhir pada tanggal 26, menceritakan tentang Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In (Jo Bo Ah) yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam demi menghancurkan kekuatan jahat di lingkungan militer dan tumbuh menjadi jaksa militer sejati.

Menurut laporan Nielsen Korea, episode terakhir mencapai akhir yang sukses dengan rata-rata rating nasional melebihi 10%. Ahn Bo Hyun juga memperoleh ulasan yang baik untuk penampilannya yang sempurna memainkan peran utama pertama dalam karirnya.

"Sungguh menakjubkan mencoba genre yang berhubungan dengan pengadilan militer untuk peran utama pertama saya. Do Bae Man adalah karakter yang memiliki interpretasi samar tentang baik dan jahat. Aku mencoba menempatkan diriku ke dalam Do Bae Man. Kemudian aku secara bertahap menjadi Do Bae Man," tuturnya.


Ahn Bo Hyun juga berbicara bagaimana karakternya tumbuh dewasa ketika menyadari kesalahan dan dengan tulus meminta maaf dari para korban membantunya tumbuh dewasa. "Itu keren untuk menunjukkan penampilan ketika menurunkan harga diriku," ungkap Ahn Bo Hyun menjelaskan karakternya.

Kemudian, ia mengenang adegan yang paling seru menurutnya adalah ketika kejar-kejaran dengan Noh Tae Nam (Kim Woo Seok). "Di episode 6, aku pergi ke dermaga untuk menemukan Noh Tae Nam yang bersembunyi. Aku disarankan untuk melompat ke laut. Itu adalah hari yang dingin dan aku membuat keputusan besar. Aku bangga bahwa adegan itu keluar lebih baik dari yang kukira," jelasnya.

"Sangat menyenangkan karena anggota kantor hukum kami di drama semuanya usianya sama. Kami saling memantau dan memposting adegan menarik di Instagram kami," katanya.

"Ini pertama kalinya aku berperan sebagai jaksa militer, jadi aku sangat bersyukur bahwa semua orang sangat menikmati drama ini. Di masa depan, aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan akting yang lebih baik tanpa kehilangan motivasi awalku," katanya.

Sementara itu, setelah drama militer hukumnya ini selesai Ahn Bo Hyun dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membintangi proyek lainnya. Dilaporkan bahwa ia akan membintangi film "2 O'Clock Date" yang tayang pada tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait