El Rumi Bakal Tanding Tinju Hingga Harus Diet Ketat Turunkan Bobot 10 Kilo, Lawan Siapa?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akan bertanding tinju di panggung Holywings Sport Show. Ia juga menceritakan sederet persiapan tinju yang akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang.

WowKeren - El Rumi tengah giat berlatih demi bertanding tinju. Rencananya El Rumi akan naik di ring Holywings Sport Show yang belakangan menampilkan pertarungan antar selebriti dan influencer.

"Sekarang lagi persiapan buat tinju di Hollywings Sport Show," kata El Rumi di Jakarta pada Rabu (27/4), seperti dilansir dari InsertLive.

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rencananya akan bertanding pada 12 Juni 2022 mendatang. Namun ternyata lawan El Rumi hingga kini masih belum ditentukan. El Rumi mengatakan pihak Holywings masih mencari lawan yang cocok untuk melawannya.

"Lawannya masih belum tahu, cuma kemarin ada yang nantangin," tutur El Rumi. "Cuma masih digodok sama tim Hollywingsnya."


Sembari menunggu lawannya diputuskan, El Rumi fokus untuk berlatih tinju. Mantan kekasih Marsha Aruan ini juga punya targer menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilo. Sementara itu dalam persiapan di ring tinju, El Rumi didampingi pelatih profesional.

"Jadi sekarang persiapan tinju dan aku harus turunin berat badan 10 kilo untuk tinju jadi sekarang lagi diet ketat," jelas El Rumi. "Ada pelatihnya sendiri, ada camp-nya sendiri."

Sementara itu sebelumnya ada YouTuber Winson Reynaldi yang menawarkan diri untuk menjadi lawan El Rumi dalam pertandingan tinju tersebut. El Rumi sendiri telah merespon tantangan tersebut dan mengaku tak mengenal Winson Reynaldi.

Gara-gara ucapan itu, Winson Reynaldi lantang menyebut bisa mengalahkan El Rumi bahkan dalam keadaan mabuk. "Mau boxing sama anaknya Ahmad Dhany, ya elah gue sambil high (mabuk) juga bisa," tulisnya di InstaStory.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait