Chico Jericho 'Digoda' Penggemar Hingga Rekan-rekan Artis Usai Bagikan Potret Ini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho tampil lebih fresh tanpa kumis dan jenggot seraya bergaya kenakan kacamata dengan model super kece, penggemar dan sederet artis ini histeris. Mereka pun tak segan lempar 'godaan' di unggahan ini.

WowKeren - Aktor perparas rupawan Chico Jericho dikenal sebagai salah satu publik figur yang banyak digandrungi kaum hawa. Selain parasnya. Akting Chico dalam bermain film juga layak diacungi jempol.

Meski kini ia sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri, namun pesonanya tak pernah pudar. Bahkan penampilan Chico juga masih terkesan "meresahkan" sekalipun sudah menjadi bapak-bapak.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Chico bagikan potret dirinya. Dalam foto yang disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram ini, Chico tampak lebih fresh dengan kumis dan jenggot yang sudah dipangkas.

Tak cuma itu, pesona Chico juga terlihat makin mematikan dengan kacamata super kece yang ia kenakan. Bibirnya dibiarkan sedikit menganga mengisyaratkan keseksian dirinya.


Tak ayal, unggahan Chico itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak cuma mereka, sederet artis ini juga ikut ramaikan kolom komentar Chico dengan berlomba-lomba lemparka "godaan" untuk suami Putri Marino tersebut.

"Pinjem kaca mata brok buat kondangan," komentar Iko Uwais. "Anjaaaayyy," celetuk Hanung Bramantyo seraya disisipi emoji tertawa. "Ngantukkkkk bgt Yang Istimewaaa," seloroh Ayushita. "Looks like fake it till you make it role yang istimewa mendalami karakter scammer ini kayaknya," sahut seorang produser film dengan akun @ibunia.

"Gila gilaaaaa gilaaaaaaaaa… I know mampus," tambah Winky Wiryawan. "Aduhaii bettt dah ini si bambang," timpal seorang netter. "Pake scincare apa bang chico. Gowing amat," imbuh yang lain. "Kalo itu kacamata tembus pandang minjem dong bang, mau liat masa depan," sahut lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait