Dituding Pakai Baju Vanessa Angel, Penampilan Mayang Malah Disindir
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang dituding pakai baju milik mendiang Vanessa Angel saat wawancara lantaran terlihat mirip dengan baju yang pernah dikenakan sang kakak saat Gala Sky ulang tahun.

WowKeren - Lagi-lagi, adik mendiang Vanessa Angel ramai menjadi perbincangan. Hal itu rupanya lantaran video wawancaranya saat ditanya soal YouTuber gebetannya.

Semula tak ada yang aneh dengan video wawancara tersebut. Namun rupanya ada salah seorang netter yang gagal fokus dengan baju yang dipakai oleh Mayang.

Usut punya usut, baju biru bermotif yang dipakai Mayang dinilai sama persis dengan milik sang kakak. Baju yang dipakai Mayang itu rupanya disebut pernah dikenakan Vanessa saat merayakan hari ulang tahun Gala Sky Andriansyah.

Hal itu diketahui lewat komentar salah seorang netter di TikTok. "Bajunya mayang punya alm.vanessa pas gala ultah," tulis netter tersebut.

Jika dilihat di video lawas, baju yang dipakai Mayang memang terlihat mirip dengan yang pernah dikenakan Vanessa Angel. Namun belum dapat dipastikan apakah baju tersebut memang milik Vanessa Angel atau justru Mayang memiliki baju yang sama persis.


Meski sampai saat ini belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai menyindir habis-habisan Mayang. Hal itu lantaran Mayang dinilai memakai baju Vanessa yang disebut-sebut bakal dimuseumkan.

"Kamu ketauannn.. baju sapa tuuu," tulis akun @ai*****fa. "Neti emang julid amatt ya penilitian nya melebihi Roy Suryo," komen akun @di*****33. "Kata nya mo museum kan.. tp ko d pake barang2 nya," seloroh akun @ki*****88.

Seolah tak cukup sampai di situ, netter rupanya ramai membanding-bandingkan Mayang dengan Vanessa. Hal itu rupanya lantaran menurut netter, Vanessa dan Mayang dinilai menunjukkan kesan yang berbeda saat memakai baju tersebut.

"Ngapa kalo dia yg make b aja ya," tulis akun @ti****25. "Baju vanessa klu Vanessa yg mkk bagus. Ko ono yg mkk g pantes y keliatan dewasa dan katrok," komen akun @ra*****51. "Klo dia yg make bajunya knp jdi jelek," timpal akun @di*****fz.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts