Diisukan Pindah Agama, Gita Sinaga Ungkap Perasaannya Usai Jalani Adegan Salat
Instagram/gitasinaga
Selebriti

Beredar kabar kalau Gita Sinaga yang semula Kristen pindah menjadi beragam Islam. Lantas Gita pun menceritakan bagaimana perasaannya saat menjalani adegan salat.

WowKeren - Belum lama ini Gita Sinaga yang diketahui beragam kristen diisukan pindah agama dan menjadi seorang muslim. Apalagi Gita tak keberatan ketika melakoni adegan salat.

Gita mengaku bahwa dirinya sangat menjunjung pluralisme. Oleh karenanya ia merasa tidak ada yang salah apabila dirinya yang beragam Kristen melakukan adegan salat.

“Menurut gue gini loh, gue tuh orang yang sangat menjunjung tinggi pluralisme. Dalam artian aku tuh sering banget ya sebelum ini (dapat tawaran), ‘Git, mau gak ada adegan salatnya?'. Mau. Apa yang salah dengan adegan salat," kata Gita Sinaga seperti dikutip dari YouTube Populer Seleb pada Rabu (26/1).

Selain itu, Gita juga merasa bahwa sebagai seorang aktris, ia harus bisa bersikap profesional dan mampu untuk memerankan adegan apapun itu. Termasuk soal menjalani adegan ibadah yang berbeda dengan agama yang dianutnya.

“Dengan gue seorang aktor, gue bisa nyobain diri gue seorang muslim, seorang Buddhist misalnya atau gue nyobain jadi seorang pembantu gimana, seorang wartawan,” terang Gita.


Meskipun tak dapat dipungkiri kalau Gita juga menuai banyak kritik karena memerankan adegan salat. Namun Gita lebih memilih untuk tidak memusingkan hal tersebut.

“(Kata netizen) Kalau bukan muslim jangan mainin karakter muslim dong’. Loh salah dong, Aktor itu harus bisa menjadi apa pun. Mungkin salatnya gue terasa benar, terasa nyata, aku happy aja sih. Tapi kembali lagi, aku gak memusingkan pendapat orang tentang agama. Karena menurut aku, agama itu sifatnya asasi, kenyamanan," papar Gita.

“Bisa aja aku tiba-tiba bener-bener nyaman dengan agama lain yang aku peluk sekarang mungkin atau orang lain mengalami hal yang sama. Itu gak menjadi halangan,” tambahnya.

Di sisi lain, keluarga Gita justru memberikan reaksi tak terduga soal dirinya menjalani adegan salat. Keluarga malah memuji akting Gita yang tampak fasih saat menjalani adegan salat.

“Keluarga itu tipikal yang ngerti banget kerjaan aku, karena mungkin ngurusin aku udah lama ya. Ketawa-ketawa aja, lucu-lucuan aja. Paling dibercandain 'fasih banget kamu salatnya’,” pungkas Gita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru